Adam Lambert Diusir dari Pesta Lady GaGa

Finalis American Idol, Adam Lambert, diusir dari pesta ulang tahun Lady GaGa karena mabuk, berperilaku kasar, dan membuat kegaduhan dalam pesta. Menurut Us Magazine, Lambert sudah mabuk ketika pesta dimulai. Perilakunya yang kian menjadi-jadi di tengah acara, akhirnya membuat GaGa terpaksa meminta petugas keamanan untuk mengeluarkan Lambert dari pestanya.

Pemilik blog selebritis, Perez Hilton, mengungkapkan, Lambert sebenarnya tidak diundang dalam pesta itu. Namun ia hadir sebagai tamu dari Scissor Sisters yang ditunjuk menjadi band pembuka pada acara GaGa. “Adam datang dalam kondisi sangat mabuk. Tingkah lakunya pun amat ceroboh,” kata Perez dalam wawancara dengan program radio ‘Morning Dish.’

Selama acara, Lambert juga membuat langit-langit La Cita – restoran Meksiko yang menjadi lokasi pesta GaGa – berlubang. “Adam bertingkah seperti binatang. Dia loncat-loncat ke atas meja dan kursi. Ia juga terus berteriak-teriak. Ketika kue dibawa keluar, dia bahkan mencoba mencoreng wajah GaGa dengan kue itu, dan menjejalkan boneka hiasan yang ada di kue itu ke mulut GaGa,” ujar seorang saksi.

Lambert kemudian mencoba untuk bernyanyi di depan GaGa seperti saat ia diaudisi pada American Idol. Sehari setelah kelakuan buruknya diungkap Perez ke depan publik, Lambert mengakui kesalahannya.

“Tanganku masih sakit. Aku mencoba gaya selebrasi sebagai ucapan selamat untuk gaga... tapi tanganku malah memar dan langit-langit la cita berlubang. #ceroboh,” kata Lambert dalam akun Twitter-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR