Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Selasa, 03 Mei 2011

Seorang Pria Melamar Wanita Idamannya Dengan Teka Teki Silang


Ada banyak cara unik untuk mengungkapkan isi hati kepada lawan jenis. Mungkin hal-hal unik menjadi satu tanda cinta yang sulit dilupakan, misalnya saja melamar melalui media massa.Cara unik dipilih Corey Newman untuk melamar wanita yang dicintainya Marlowe Epstein. Di bantu harian The Washington Post, pria romantis ini berhasil merancang momen spesial untuk sang kekasih, dengan cara tak biasa. Corey meminta Bob Dylan pembuat teka teki silang The Washington post untuk merangkai teka teki silang (TTS) spesial untuk melamar Epstein.
Kata-kata indah tersebut disembunyikan dalam tiga pertanyaan. Pertanyaan tersebut adalah salah satu tokoh Shakespeare in Love (Marlowe), penulis naskah Casablanca Julius or Philip (Epstein), dan kata-kata spesial yang biasanya dilengkapi dengan cincin (Will You marry me?).
TTS dipersiapkan secara matang untuk dijawab Epstein, sedangkan Corey telah mempersiapkan cincin dan telah menyiapkan kata-kata romantis. Saat semua pertanyaan dapat dijawab Epstain, pria romantis ini langsung melamar dengan berbagai rayuan maut.
Sambutan dari Epstein pun tidak mengecewakan, dengan malu-malu Epstein menerima lamaran Corey (kabarinews.com)