Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 25 Juli 2011

Wow…… koin itu seberat 15 kg…!!!!


artikel ini ane copy dari tetangga... sori ya...
nda ada niat laen si.. cuma niatx supaya gerakan sosial ini bisa disebarluaskan dan dengan harapan bisa mendapat tanggapan dari seluruh lapisan masyarakat.....

Saya tak mampu membawanya pulang pake motorku….
Untung ada daeng Munir Madjid yang membantu nganterin tuh koin-koin…
seru banget dan luar biasa acaranya….!!!  :D :D :D
Berlokasi di Kampoeng Popsa yang selalu ramai dan tak menyisakan kursi kosong apalagi di malam minggu seperti ini, bertemakan Charity Night dalam rangka Hari Anak Nasional dan dihadiri sekitar 30-an coiners makassar yang diliput oleh berbagai media massa diantaranya Koran Fajar, KoranTempo, Majalah Makassar Terkini, juga dari Makassar TV serta TVRI Makassar, Acaranya berlangsung meriah dan sukses…!!! Thank you Coiners…..!!!










Dimulai dengan pengumpulan celengan dari semua dropzone dan dilanjutkan dengan penghitungan koin, lalu pengenalan Makassar Coin A Chance!kepada para pengunjung, diselingi pemutaran Film Pendek yang pengerjaannya menguras energi lengkap dengan segala kendala-kendalanya, setelah itu para coiners membagikan selebaran Makassar Coin A Chance! sambil mengedarkan celengan,
acara ini mendapat simpati, dukungan  dan applaus yang meriah dari para pengunjung kampoeng popsa lalu diakhiri dengan pemberian plakat sebagai tanda terima kasih para coiners kepada manajemen Kampoeng Popsa yang telah bersedia menyediakan waktu dan tempat untuk pelaksanaan acara Coin Collecting Day #2, dan akhirnya acara ditutup dengan pengumuman jumlah koin yang terkumpul pada acara CCD#2 kali ini.

Adapun jumlah koin yang terkumpul pada CCD#2 adalah Rp. 2.664.700,-……..!!!

Sungguh jumlah yang tak disangka-sangka oleh para coiners Makassar, dimana gerakan ini masih berumur 2 bulan dan baru mengadakan 2 kali acara CCD#.Jadi saldo hingga saat ini adalah Rp. 3.059.150,- hal ini membuat para coiners makin semangat untuk memberikan yang terbaik bagi gerakan ini.




Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara CCD#2 kali ini… dariKPAJ, Daeng Korps, Blogger Maros, manajemen Kampoeng Popsa, para insan pers dll



sampai jumpa di CCD#3…


Tetap semangat…!!! :D :D :D
Dan salam kkrrriiinnncciiinngg…….!!!!!!
artikel ini ane copas dari  http://www.makassarcac.com/ccd2-yang-luarrr-biasa/
buat yang pengen gabung lansung aja Klik disini
buat para pembaca yang kebetulan membaca artikel ini, moga bisa ikut gerakan sosial ini...