Gigit Payudara, Ular Ini Tewas Seketika


 Biasanya jika ular mengigit manusia, maka manusia itu akan terkena racun yang bisa mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani. Namun, berbeda dengan yang satu ini. Sebuah kejadian unik dan aneh terjadi. Seekor ular langsung tewas setelah mengigit payudara wanita. Kejadian bermula saat Orit Fox, seorang model asal Israel tengah tampil dalam sebuah acara televisi berjudul Telecino di Spanyol. Ketika itu, Fox sedang memegang seekor ular dan berusaha untuk menciumnya.
Namun, tiba-tiba saja ular tersebut langsung mengarah dan mengigit tepat di payudaranya. Setelah terkena gigitan ular, Fox langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan perawatan. Sementara itu, ular yang mengigit payudara Fox, langsung tewas seketika karena telah mematuk payudara Fox yang terbuat dari silikon itu. Diduga, ular tersebut tewas akibat keracunan silikon payudara Fox.
Silikon merupakan suatu unsur kimia yang jika dilihat dari tabel periodik memiliki lambang Si dan nomor atom 14. Silikon merupakan unsur terbanyak kedua di bumi. Senyawa yang dibentuk bersifat paramagnetik. Unsur kimia ini ditemukan oleh Jöns Jakob Berzelius. Silikon hampir 25.7% mengikut berat. Biasanya dalam bentuk silikon dioksida (silika) dan silikat. Silikon sering digunakan untuk membuat serat optik dan dalam operasi plastik digunakan untuk mengisi bagian tubuh pasien dalam bentuk silikone. Silikon dalam bentuk mineral dikenal pula sebagai zat kersik
harianberita.com

Postingan populer dari blog ini

Nama Panggilan Untuk Pacar Unik Tapi Mesra

Sebuah Kisah Nyata Tentang Perjuangan CINTA