Symbian Belle yang berjalan pada Nokia N8 Muncul Videonya

Update terbaru dari Symbian^3 setelah Symbian Anna akan diberi nama  Symbian Belle. Sama seperti E6 dan X7 adalah perangkat baru pertama yang membawa Symbian Anna kepada masyarakat , harapan yang tinggi untuk Nokia 700  (alias Zeta) untuk menjadi pelopor handphone Nokia yang telah menggunakan Symbian Belle.

Kita pernah mengintip penampakan Nokia 700 Zeta namun kita masih melihat sangat sedikit tentang Symbian Belle sampai sekarang. Sebuah video yang muncul  ke YouTube saat ini membawa kita 8 menit hands-on langsung dengan Symbian Belle.
Preview OS Terbaru ini akan  pada Nokia N8   yang menjadi pertanda baik bagi kemungkinan bahwa membangun terbaru dari Symbian ^ 3 akan bisa diaplikasikan ke beberapa perangkat Symbian 3  yang sudah masuk pasaran.
Jika Anda memperhatikan Anda bisa melihat beberapa penambahan yang dihadirkan olah Belle, seperti sistem notifikasi diperbarui, satu set  keyboard baru dan kontrol kamera lebih lengkap dan beberapa tweak navigasi lain seperti kemampuan mengatur icon di homescreen lebih fleksibel.
Ayo kita lihat saja hands-on Symbian Belle pada Nokia N8 berikut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR