Tebaran Cinta Untuk Perangkat Zune HD Dengan Berbagai Warna Pilihan Terbaru

bob-zune-2
Tahukah Anda mengenai perangkat Zune HD buatan Microsoft? Apakah Anda telah menyukai berbagai warna pilihan yang ada selama ini? Ya, berbicara mengenai warna pilihan perangkat Zune HD, tampaknya sebentar lagi akan segera hadir warna pilihan Zune HD terbaru yang mungkin memang sesuai dengan apa yang Anda inginkan selama ini.
Dari informasi yang diperoleh dari berbagai Microsoft Zune Store, katanya berbagai warna pilihan perangkat Zune HD akan ditawarkan kepada konsumennya mulai tanggal 1 Desember 2009 mendatang. Warna pilihan tersebut adalah warna magenta (warna merah keungu-unguan) dan warna purple (warna ungu/warna merah lembayung/bungur).
Namun demikian adanya, tidak disebutkan apakah berbagai warna pilihan terbaru tersebut akan tersedia untuk versi Zune HD yang berkapasitas 16GB atau 32GB. Sebelumnya warna pilihan pink (merah muda) juga telah mewakili versi perangkat Zune HD berkapasitas 32GB. Lalu apakah terobosan warna pilihan terbaru untuk perangkat Zune HD ini mampu menebarkan kecintaan kepada para konsumen nantinya? Hm, kita lihat saja nanti !

Komentar

  1. wah, boro2 mau ganti warna HD. barangnya aja gak punya sob.
    wah, boro2 mau ganti warna HD. barangnya aja gak punya sob.

    BalasHapus
  2. wkwkwk.. just share bro... bli aja di toko... wkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR