Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 04 November 2011

Kambing Mirip Monyet Di Polewali Mandar



kambing mirip monyetKejadian aneh di desa Luyo, Poliwali Mandar Sulawesi Barat menghebohkan warga dengan adanya dua kambing mirip monyet. Jika Anda melihat kambing mirip monyet tersebut, pasti Anda bingung karena keanehan bentuk tubuh kambing yang lebih mirip monyet dari pada kambing pada umumnya. Bukan hanya wajah kambing yang mirip seperti monyet, kedua kambing tersebut juga memiliki dua taring layaknya monyet. Di leher kambing juga terdapat dua benjolan menyerupai kantung makanan monyet. Kambing aneh ini juga mengkonsumsi pisang sama seperti monyet. Warga juga setiap malam mendengar suara monyet yang di keluarkan oleh kedua kambing tersebut. Aneh, kambing bisa bersuara seperti monyet.
Setiap hari, warga Poliwali Mandar berbondong-bondong ingin menyaksikan kambing mirip monyet ini. Anak kambing yang baru berusia satu bulan ini dibeli dari seorang warga yang tinggal di hutan. Pemilik pertama awalnya ingin membuang kambing aneh yang lahir tanpa pejantan tersebut karena ia menganggap kambing ini sebagai kambing siluman atau kambing jelmaan. Bahkan konon kambing aneh mirip monyet ini lahir tanpa adanya proses kehamilan. Kemudian orang tersebut menjualnya kepada pasangan Anjol Sarjin - Nurdiah, warga desa Luyo kecamatan Luyo, sekitar 25 km dari Poliwali Mandar.

Banyak orang yang tertarik dan ingin membeli kambing aneh ini dari tangan pasangan suami istri tersebut dengan harga tinggi. Namun, pemilik kambing mengaku tidak ingin menjual kambing aneh itu meski dengan harga tinggi sekalipun. Pemilik kambing mirip monyet mengatakan akan memelihara kambing aneh itu, karena kambing langka itu mendatangkan keberuntungan. Anda dapat melihat video kambing mirip monyet ini di http://news.okezone.com/