Miss you Mama



Hari ini, matahari tetap terbit dari timur. Seperti hari-hari sebelumnya menjalani hidup yang penuh misteri ini. Hidup memang terasa berat.. tiap hari tambah berat... jadi kepengen curhat de aku...

Seandainya ada mama.. mungkin aku akan curhat sama wanita terbaik yang pernah kumiliki itu... ya.. apa boleh buatlah... terpaksan curhat sendiri sama Tuhan... berharap nanti Tuhan kasih tau sama mama di surga sana....huaaaaaahuaaa...

Jadi rindu sama mama ni.. klo rindu gini biasanya aku ingat kata2 petua mama... nyesal aku dulu acuh tak acu sama kata-kata mama.....

Kata2 mama yang masih dan selalu akan saya ingat

Jangan pernah melawan orang tua.karena hukum karma akan berlaku.. nanti kamu juga akan dilawan sama anakmu.dan kau pasti sakit hati

Hidup itu harus berdamai sama siapapun itu.. kalo bisa, berteman saja sama semua orang didunia ini.

Kalau kita susah,sedih ato marah, biarkan kita yang rasakan.. janga libatkan orang lain dengan masalah kita.. karena mereka juga punya masalah...

Sebenarnya masih banyak si yang sering mama keluarkan... asal tau aja ya.. mama aku juaranya bikin puisi waktu masih sekolah dulu.. jadi aku nda heran klo kata2 super keluar dari mulutnya.(seperti anaknya juga). Klo ingat kata-kata mama yaaa.. serasa jiwaku mengendarai sayap-sayap kenangan dan terbang ke masa lalu. \

Mama
Aku yang selalu merepotkanmu
aku yang selalu menyita perhatianmu
aku selalu mengecewakanmu...
aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu 
maafkan aku mama..... miss u.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR