Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 07 November 2011

Oranisasi Paling Rahasia Di Dunia


Ada beberapa dari organisasi rahasia yang nyata di luar sana yang kita tahu sedikit tentangnya. Beberapa telah ada selama ratusan tahun. Apa yang mereka telah sampai sejak saat itu? Itu masih belum cukup jelas.

Mahonik


Freemasonry adalah sebuah organisasi terlarang didunia yang sudah ada di dunia sejak masa perang salib. Freemason percaya, dan beroperasi semata-mata dengan, rasa kebenaran moral dan amal, tetapi yang paling penting, mereka percaya dalam memperkaya hal-hal dengan penggunaan ritualistik simbolisme arsitektur yang meminjam alat berat dari seorang tukang batu operasi abad pertengahan. mereka menolak untuk membiarkan wanita dalam organisasi 


Al Capone 


Bagi yang suka maen Mafia wars, pasti sudah ga asing lagi sama organisasi rahasia ini. Cosa Nostra, diterjemahkan sebagai "hal kami," nama asli dari mafia Sisilia, adalah persaudaraan kriminal yang berakar di Italia pertengahan abad ke-19. Seperti Freemason, Cosa Nostra memiliki hirarki sendiri dan adat istiadat, dan tidak beroperasi di bawah satu boneka. Sebaliknya, setiap sel mengoperasikan raket sendiri secara independen, menggelapkan sedikit dari permukaan setiap usaha yang menguntungkan, dan menggelapkan jutaan dari keramaian jalan utama di bawah janji yang keliru dari "perlindungan." Berbeda dengan Freemason, Cosa Nostra memiliki kebiasaan buruk pergi berperang dengan dirinya sendiri.





Didirikan pada tahun 1776, yang Perfectibilists Bavaria, sekelompok pemikir bebas berharap untuk mengemulasikan Freemason, menciptakan sebuah masyarakat yang didedikasikan untuk memajukan kebebasan sosial. Meskipun penulis beberapa tokoh dan politisi bergabung, skeptisisme tentang apa yang benar-benar berharap Perfectibilists untuk mencapai naik hampir seketika. Banyak percaya, dan tetap lakukan, bahwa "Illuminati" berharap satu hari untuk menggulingkan pemerintah negara-negara Eropa. Mereka kemudian dilarang dari pertemuan - meskipun tidak sebelum mereka menyebabkan Revolusi Perancis (seharusnya). Namun, ada banyak kelompok dalam masyarakat modern yang mengaku sebagai keturunan langsung dari Bavarians, dan yang diduga, karena kebanyakan masyarakat rahasia, mencoba untuk menghancurkan segala sesuatu yang baik dan benar di dunia dan menggantinya dengan birokrasi kolektif satu-dunia pemerintah.



Menurut majalah Time, "Konspirasi teori tentang Skull and Bones Masyarakat hampir sama tuanya dengan masyarakat itu sendiri." Dan untuk alasan yang baik. creepiest masyarakat rahasia Yale University telah memiliki sejumlah besar orang-orang yang sangat kuat melalui pintu: Presiden George HW Bush, Presiden George W. Bush, Presiden William Howard Taft, "ibu dari Central Intelligence Agency" Robert A. Lovett, co-pendiri dari Time Magazine, dan Hakim Agung atau dua. Dengan bahwa pria baik-terhubung banyak muncul di facebook mereka, orang-orang terikat untuk mengasumsikan bahwa masyarakat bertanggung jawab untuk segala sesuatu dari pembunuhan Kennedy kepada penciptaan senjata nuklir. Kemungkinannya, para "Bonesmen," karena mereka menyebut dirinya dengan penuh kasih sayang, tidak dimanfaatkan persaudaraan mereka untuk tujuan jahat, tapi itu jauh lebih menyenangkan untuk berpikir bahwa mereka berencana perang antarplanet di kampus, bukan hanya bermain pong bir.



The Sons of Liberty bertanggung jawab untuk hampir semua kejadian menghasut Anda mendengar tentang dalam sejarah sejarah Amerika menjelang Perang Revolusi - pembakaran dari Gaspee HMS, Pertempuran Golden Hill, dan Boston Tea Party. Dan tidak ada masyarakat rahasia akan lengkap tanpa pengkhianat atau dua, dan Anak-anak mungkin Liberty mengklaim kepemilikan yang paling terkenal: tak lain dari Benedict Arnold.


George W.L. Bickley, seorang Virginia kelahiran "petualang," mendirikan Knights of the Golden Circle pada 1854 dengan harapan memberikan kekuatan cukup kuat untuk membantu Amerika dalam aneksasi bagian selatan Meksiko dan Karibia. maksud-Nya adalah untuk menggunakan negara baru sebagai "negara budak," dan memperluas kepentingan pro-perbudakan sejauh selatan khatulistiwa. Hal ini menjadi 1850-an, Bickley menemukan dukungan yang luar biasa untuk ide ini, terutama di Texas, di mana ia mampu menemukan tiga puluh dua bab kekalahan.
[/quote]





Kesatuan atau Kematian adalah moto Tangan Black. Itu juga tujuan mereka. Masyarakat, yang didirikan pada tahun 1911 Serbia, berharap untuk mempersatukan seluruh populasi Selatan Slavia dianeksasi oleh Austria-Hungaria, dan anggota-anggotanya bersedia untuk melakukan apa pun untuk menyelesaikannya. Para Serbia membenci Austria sehingga mereka bersekongkol dan melakukan rencana untuk membunuh Raja mereka sendiri. pertumpahan darah tidak berakhir di sana, sedih. Pada tahun 1914, pemimpin mereka, Dragutin Dimitrijevic, buatan tangan pembunuhan Archduke Franz Ferdinand, pewaris jelas Austria - setting menggerakkan rantai peristiwa yang menyebabkan awal Perang Dunia pertama. Ini adalah peringatan mengerikan bahwa hanya dibutuhkan sekelompok kecil orang berkomitmen untuk mengubah dunia.



kelompok ini berpusat di munich sebelon nazi berkuasa, nantinya thule society di masukkan ke dalam organisasi nazi...

namanya diambil dari thule yaitu tanah mistik dimana mahluk hidup misterius(mungkin manusia berkekuatan tinggi) yang bernama Hyperboreans yang hidup diutara yunani(katanya sih ATLANTIS) dan dipercaya sebagai originnya ras arya...
dibuat di hari kemerdekaan indonesia 17 agustus tapi taon 1918 didirikan oleh 3 orang (tapi yang saya tau cuma 2 )Rudolf von Sebottendorff sama Lanz von Liebenfels...
untuk nama yang pertama gw sebutin, dia dicurigai orang islam dan ikut freemasonkebenarannya tapi ga tau deh, soalnya dia pernah lama tinggal di turki




Pembunuh Kata berasal dari kata Hashshashin (bahasa Arab: ح

dan saham akar etimologis dengan ganja (diucapkan / hæʃi ː ʃ / atau / hæʃi ː ʃ /; dari bahasa Arab: hashish حشيش). >[4"

Hal ini mengacu pada cabang Nizari dari Syiah Ismailiyah didirikan oleh Persia Hassan as-Sabbah selama Abad Pertengahan. Mereka aktif dalam benteng Alamut di Iran dari 8 sampai abad ke-14, dan juga menguasai benteng Masyaf di Suriah. Kelompok ini membunuh anggota Abbasiyah Muslim, Saljuk, dan Kristen Crusader elite untuk alasan politik dan agama [5] Walaupun secara umum dipercaya bahwa pembunuh berada di bawah pengaruh ganja selama pembunuhan mereka atau selama indoktrinasi mereka., ada perdebatan apakah mengklaim memiliki manfaat. [6] Hashshashin yang dibasmi oleh Kekaisaran Mongol pada 1275.








Gereja Scientology adalah sebuah gereja, pertama dan terutama, yang cukup banyak menjamin keberadaannya sebagai sebuah masyarakat rahasia. Seperti pertemuan tertutup-pintu Gereja Katolik atau Gereja Latter Day Saints, Gereja Scientology hanya memungkinkan orang-orang yang telah membuktikan diri layak untuk menghadiri dan, mudah-mudahan, mencapai kejelasan. Scientology telah datang di bawah serangan untuk praktik pengkultusan "pemutusan," di mana anggota keluarga paksa dihapus dari orang yang dicintai dengan alasan yang cintai menjadi "penekan." Itu jenis tua-sekolah omong kosong agama yang mungkin telah terbang kembali di hari tua, tapi hari ini, itu dipandang sebagai pengawasan cultish dan mengundang dan ejekan dan pertanyaan.


Sumber: kaskus.us/thread/5996437