Thank You For 30.000 Views!

Wa... tak terasa ya......total visitor aku udah mencapai 30.000..... senangnya aku...hahahahahha.. artinya blog aku ni termasuk  blog yang laku loh...hahahahha..

blog keren ini. aku buat pada bulan Februari 2011. dan sampe saat ini sudah 300an posting.... dan 17 follower...hahahah.. senang juga.... walau awalnya just iseng2 buat ni blog tapi.. pada akhirnya bermantaaf juga buat orang-orang.. byk yang bilang terima kasih karena artikel-artikel n tulisan2 yang aku muat berguna buat mereka....

ini membuat aku semakin semangat buat maju ni blog. soalnya aku punya visi memberikan info dan inspirasi  buat banyak orang.. walau kadang orang mengatakan bahwa saya hanya buang2 waktu mengerjakan blog ini.. krna tidak menghasilkan......tapi.. aku yakin ko.. suatu hari nanti pasti apa yang saya lakukan ini tidak sia2... 

amin..... so.. thx super banyak na. buat yang sering mampir kesini...ehehehhehe...
Gbu All.

Salam Admin Red_dexter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR