Cara Mudah Membuat Coklat Valentine

Coklat memang enak di lidah , rasanya seperti cinta , ada manis dan ada pahitnya juga, mungkin itulah yang membuat coklat juga jadi pilihan kado di hari valentine. Tapi tidak semua suka coklat kan? Untuk yang tidak suka coklat mungkin artikel tentang bisa membantu sobat untuk memilih kado yang tepat. Nah pada postingan kali ini apakah ini itu akan memberikan tips membuat coklat valentine yang mudah dan enak pastinya. Apalagi bahan-bahan yang diperlukan relatif murah dan mudah dicari.

Resep, Coklat 2 Warna 1 Hati

Alat dan Bahan :

Coklat batangan
Coklat putih batangan
Pewarna Makanan Berwarna Merah
Cetakan Hati
Cara Membuat :

Potong coklat, dan coklat putih menjadi kecil-kecil dan pisahkan.

Lelehkan coklat agar menjadi cair secara merata, melelehkan coklat bisa dengan dipanaskan menggukanan mangkok stainless atau yang mengandung logam, dengan ditaruh diatas air mendidih/panas, cokat jangan sampai terkena air.

Jika sudah mencair, coklat putih diberikan pewarna merah, berikan sedikit sampai warnanya menjadi pink. aduk perlahan
Jika warna coklat putih sudah berubah menjadi pink, kemudian masukan coklat ke cetakan berbentuk hati, Taruh coklat yang berwarna pink tadi di sebelah kanan, dan coklat disebelah kiri.
Dinginkan Dan tunggu mengering, bisa juga sobat tambahkan wijen atau taburan kacang yang sudah dihancurkan sesuai dengan selera sobat :
Sekian dulu tips Cara Mudah Membuat Coklat Valentine , Kreasikan sendiri coklat yang sobat buat agar coklat tersebut dapat berkesan di hati pasangan sobat. semoga bermanfaat :





Postingan populer dari blog ini

Nama Panggilan Untuk Pacar Unik Tapi Mesra

Sebuah Kisah Nyata Tentang Perjuangan CINTA