Ucapan Valentine 2012

Ucapan Valentine sangat berarti sekali saat hari valentine nanti, di mana banyak orang saat ini mencari Ucapan Valentine untuk dikirimkan kepada pacar maupun teman dan keluarga. Di hari valentine nanti tentunya sudah di persiapkan acara valentine dengan pasangan anda yakni Ucapan Valentine.

Ucapan Valentine ini dapat juga di jadikan koleksi anda, tentunya dapat juga di jadikan koleksi untuk tahun yang akan datang. Nah langsung aja gan berikut ini Ucapan Valentine terbaru 2012.

kamu tahu gula itu manis
kamu tahu lautan itu begitu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine sayang

Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR