Pulau Ini Dijual USD 12 Miliar


Florida - Sebuah pulau karang kecil di kepulauan Florida, dibandrol dengan harga USD12 Miliar. Pulau ini berdiri di atas terumbu karang dan merupakan sebuah pulau yang memiliki properti mewah berupa villa seluas 762 meter persegi dengan pemandangan indah, sebuah helipad dan sebuah pelabuhan kecil.

Rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, sehingga dapat menampung sembilan orang penghuni. Pulau ini hanya berjarak tiga menit saja dengan perahu motor dari kota Florida, Amerika Serikat.

Dari pulau ini Anda dapat melakukan kegiatan snorkeling atau divinig, karena terumbu karangnya sangat indah. Anda juga dapat merasakan hidup mewah dengan memancing diatas perahu layar.

Marvin Arrieta, agen penjualan pulau ini menjelaskan bahwa, rumah di pulau ini dibangun pada tahun 1980 dan biasanya disewakan dengan harga USD 5000 setiap minggu.

“Pulau ini tadinya dimiliki oleh Robert dan Elena Williford sejak tahun 1995, namun kini mereka sudah jarang menghabiskan waktu di pulau ini sehingga ingin menjualnya,” tutur Marvin, Minggu (11/12)

Lanjutnya, “Pulau ini baru diumumkan penjualannya selama 10 hari namun sudah banyak sekali yang tertarik melakukan penawaran,” tungkasnya. (awr)

Postingan populer dari blog ini

Nama Panggilan Untuk Pacar Unik Tapi Mesra

Sebuah Kisah Nyata Tentang Perjuangan CINTA