TERIMA KASIH SISTER


Kehidupan manusia tidak lepas dari interaksi sosial. Setiap orang pasti mempunyai teman dekat atau yang biasa disebut sahabat. Sahabat adalah orang terdekat dalam kehidupan kita. Mereka senantiasa menghibur, mendengarkan, menemani, bahkan rela mengorbankan hidupnya demi menolong kita. Kadang ada hari-hari dalam hidup kita dimana kita merasa berat, pengap, sesak, muram… gelap…

Di saat-saat seperti ini, kita membutuhkan setitik cahaya, inspirasi, uluran tangan, senyum, kehangatan… apa pun yg bisa membuat kita merasa ringan dan lega.

Sahabat…… orang yang bisa memberi setitik cahaya, inspirasi, uluran tangan, senyum, kehangatan dan kasih sayang saat kita membutuhkanya. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kita diingatkan ketika kita melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kita tahu itu karena kita mengenal mereka dengan baik.

Setelah sekian lama bersahabat dengan begitu banyak orang, saya baru menyadari hal-hal diatas. Selama ini saya bersahabat dengan siapa saja, yang seumuran atau yang lebih tua bahkan yang lebih muda. Dan ada beberapa yang begitu saya cintai,  Bukan karena saya jatuh cinta padanya, namun tapi mereka adalah orang-orang yang dengan caranya membahagiakan diriku. Mereka yang mendengarkan curhatku saat diriku galau, mereka yang menenamiku saat diriku sedang sedih ,bimbang dalam keadaan yang begitu membingungkan…...

Mereka yang begitu special. Yang membuat diriku menjadi seorang yang begitu penting, dihormati dan dihargai. mereka membuat saya merasakan kasih sayang dari keluarga. Walau sesungguhnya saya berada jauh dari keluarga.

Lagu di bawa ini saya dedikasikan untuk mereka  yang menjadi SAUDARIKU… Atifa (Marga), alima (Alicia) dan cici(Cynthia)…….. thx untuk nasehatnya kemarin….hahaaha..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR