Jadilah Pribadi yang Menyenangkan

1 April adalah hari menipu sedunia, dan hari ini aku berhasil menipu beberapa orang.....ternyata bhasil menipu orang itu menyenangkan juga ya....  Tapi hari hasil menipu ini aku mendapat sebuah feedback yang membuatku tersentak. Kemarin aku menipu kalo aku akan pergi ke surabaya untuk kerja disana, dan 2 adik-adik aku yang menjadi target, berhasil aku tipu... hahahha 

Tetapi, aku betul-betul dibuat tersentak oleh reaksi mereka. Bayangkan, mereka hampir menangis ketika tau bahwa aku akan pergi, mereka sedih jika kehilangan aku. Wowww unbelievable... biasa-biasa mereka begitu, padahal aku bukan siapa-siapa. Aku hanya orang yang kebetulan dekat dengan mereka. Aku tak menyangka. 

Berikut pernyataan mereka tentang aku yang mereka kirim lewat bbm. 
Menurutmu pele tu gimana? 
Harapan kalian untuk pele apa? 
Wanita yang pantas untuk pele siapa ya? 
Apa ada nama pele dalam daftar org yang akan kamu ingat jika kalian sukses? 
Pesan utk pele. 
(Kurang lebih format jawabanx sesuai pertanyaan diatas di jawab oleh mereka dibawa ini. )

1.My best bro. Nda selalu ada setiap saat, tetapi selalu muncul disaat yang tepat. (kaya power ranger gto di? Hahah) 
2. Jangan pernah lupa saya, menjadi orang baik lebih baik, cepat sukses, cepat nikah 
3. Cari wanita yang menerima dirimu apa adax,tulus menyayangimu. Intinya juga yabg suka biar isa terima apa adanya klo ko nda suka abang, sama ji. (aminnnn) 
4. Jia aku sukses, aku nda lupa abang, saat masih blm bisa jalan yang ajar saya banyak hal dan bagi pengalaman kan sodara saya, masa saya lupa sodara,,,,wkwkwk (menyingung niee???) 
5.i lope u bro...wkwkwkw... mukamu india bangetzz waktu kecil....hahhahah (hm, kamu, ingat trus foto Tkq...hahah) 
(ni adalah salah satu adik saya yg saya kenal di MMK, hm, blm terlalu lama si kenalx..) 

1. Kapel tu orangnya baik, humoris, lucu, enak di ajak curhat, bisa jadi tempat pembuangan kegalauan. Hahaha (heh? Emang aku badut ???hahahha) 
2. Baik sama sister2nya semua.(hahahha..) 
3. Yang independent... dan bisa masak, supaya kalo saya pergi rumahx bisa makan (yang independent tu yang bagaimana ella???hahha) 
4. So pasti...(jempol 7 buat ella) 
5. ....... (pusing pasti ella mau tulis apa..hahha) 
(ini ade saya kenal di PPA... kenal sekitar 1 tahunan. Tapi akrab baru beberapa bulan belakangan...) 

1. Baik, humoris, tempat curhat..(hahaha) 
2. Semakin baik, semakin ......(sisax saya sensor......hahahha) 
3. Yang baik.. (megan fox gimana?) 
4. Ada (ada apa? Ada dilupa?hahahha) 
5. Baik untuk adik-adik (banyakx adeq di?hahaha) 
(ni ade jg kenal di PPA... kenal juga 1 tahunan, akrab juga beberapa bulan belakangan ini...) 

1. Baik, humoris, dan senang membantu (tapi aku bukan pembantu na....hahha) 
2. Cepat sukses n cepat dapat jodoh(coba ko bantu rekomendasikan dle e...wkkwkw) 
3. Yang seiman , pengertian .. dan tidak makan batu... (klo makan sabun boleh?) 
4. Pasti....(pasti lupa??hahah) 
5. Pele paling topp..(mantap) 
(kenal sejak sd, paling lama mi berteman sama ni sister...hahha ) 

1. Jahil... (ini korban kejahilanq..wkwkw) 
2. Sukses selalu, dan cita2 tercapai..(aminnnnn) 
3. ........ ...... (disensor karena menyebut merek...wkwkkw) 
4. Iyalah..(kalo ko lupa ka.. saya gantung ko...) 
5. Nda nyesal kenal dia....(yakin? Wkwkwk) 
(ini ade kenalx lamami..saya lupa juga.. tp lama mi memang.... ada selalu,dan tempat curhatq nie....hahhaha) 


 From Steffinna H. Kattuk
1. kk bro orgx easy going, humoris,kreattif,bae n pengertian orn, apalagi sama dd'nya.hehehehe(#eaaaaa)
2. semoga kk bro bisa tentukan yg terbaik btw kk bro ke dpn n bisa blikan ddx ini iphone...hahahah (ballasi nakke..hahaha beres mi itu)
3. wanita yg tw sifatx kk bro luar dlm n bisa terima kk bro apa adax, bkn ada apax *kurang lbh gto mi lah...* (iya..... *cari afika*)
4. pastix... kk bro sdh saya anggap sodara sndri. wktu sy dwon kk bro jg yg sllau smangati sy.. thx kk bro...*big hug* (eaeaea
5.semoga kk bro percaya diri seperti biasa (ikut kata hatix kk bro). thx bisa jadi salah satu ddx kk bro n dmasukan ke blog ini...(cama2 dd)


Yang lain menyusul katax.... hahahha 

Bukan maksud pamer si, tapi yang mau aku sampekan tu.... jadilah orang yang berarti buat orang.... bertemanlah dengan siapa saja. Jangan pilih, teman. Setialah pada teman anda. Kerjakan yang Anda bisa, untuk mereka yang Anda tak kenal, dengan apa yang Anda miliki, dan dimana pun Anda berada.
Ketika engkau dilahirkan, engkau menangis 

sementara semua orang di sekelilingmu tersenyum. 
Jalani hidupmu sedemikian rupa, hingga pada akhirnya 
engkaulah satu-satunya yang tersenyum 
sementara semua orang di sekelilingmu menangis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR