Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Minggu, 06 Mei 2012

Cinta atau Nafsu?

Wanita seringkali bertanya-tanya tentang pasangannya, “Apakah ia benar-benar mencintaiku atau hanya nafsu saja?” Terkadang sulit membuatnya yakin, terutama jika selama perjalanan hubungan mereka, tidak pernah mengalami masalah serius yang membutuhkan pengorbanan. Saat kekasih dengan tulus mau berkorban, biasanya kita langsung yakin akan cintanya.

Tentu untuk mengetahui apakah kekasih Anda benar-benar cinta atau hanya nafsu, tidak perlu membuat-buat masalah atau menunggu masalah datang. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengetahuinya.

Karena nafsu lebih banyak dikendalikan oleh hormon, biasanya saat hormon mengendalikan pria, ia tidak akan banyak menggunakan otaknya. Mereka dengan mudah melakukan hal-hal yang cenderung irasional. Misalnya menguras tabungannya untuk menyenangkan pasangannya, tanpa berpikir panjang.

Mencintai akan membuat pria bersangkutan berpikir lebih ke depan, merencanakan bersama kehidupan mereka berdua nantinya. Cinta juga membuat kedua pasangan saling mengenal luar dalam, tidak hanya fisiknya saja.

Anda berdua saling tahu filosofi hidup dan impian masing-masing akan masa depan. Anda juga saling mengetahui favorit akan sesuatu, seperti makanan, pakaian, tokoh selebriti dan lainnya.

Pria yang benar-benar mencintai seorang wanita umumnya ingin berbagi pengalaman dengannya, ingin selalu menenami dan melindunginya. Ia akan tertarik mendengarkan pengalaman Anda hari ini, atau segera datang membawa menjenguk saat mendengar Anda kena flu. Pria yang hanya nafsu pada Anda, akan menghindari ketemu saat Anda sakit.

Pria dengan cinta menginginkan wanita pasangannya mengenal orang-orang di sekitarnya dan sebaliknya ia juga ingin mengenal teman dan keluarga wanita tersebut.

Jadi, jika ia dengan senang hati tanpa paksaan dan rayuan, mau mengantar Anda ke perkawinan sepupu atau famili lainnya, kemungkinan besar ia memang mencintai Anda.