Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Kamis, 03 Mei 2012

"CiNta daN PeNgoRbaNaN"

cinta butuh pengorbanan yg kaya gimana si ??

terus mengalah ??

disela waktu lo pasti cuma buat dia ??

lo rela lakuin apa aja demi dia ?? anter jemput dia, bantu-bantu ky pembokat dihumz dia ??

1 yg perlu lo inget "Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan" sakit memang ketika kita merasa terluka dan kecewa padahal selama ini kita dah coba jadi yg terbaik.. so, pengorbanan cinta yang kek apa donk??

rasanya gk ada yang sempurna di dunia ini bahkan dalam cinta sekalipun.kita tidak pernah bisa mencintai seseorang dengan sempurna seperti halnya kita juga tidak bisa di cintai dengan sempurna karena memang gk ada yang bisa memberikan cinta dengan seutuhnya dan sepenuhnya. klo gw si cuma bisa bilang Ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati…terkembang dalam kata… terurai dalam perbuatan.. so Kalau cinta sudah terurai jadi perbuatan, cinta itu sempurna seperti pohon, akarnya terhunjam dalam hati, batangnya tegak dalam kata, buahnya menjumbai dalam perbuatan. Persis seperti Iman, terpatri dalam hati, terucap dalam lisan, dan dibuktikan oleh amal.

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang meskipun kamu tahu ia tak sendiri lagi dan meskipun kau tahu cintamu mungkin tak terbalas tapi kamu tetap mencintainya ??

pernahkah kau merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah perduli ataupun ia sebenarnya perduli dan mengerti tapi ia tetap saja memilih untuk pergi ??

Pernahkah kau merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,

bersedih kala bersama dan tertawa kala berpisah ??

AKU PENAH MERASAKAN ITU SEMUA !!!

Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat.Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis dalam kapasitas yang sama seperti mu. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang.

Begitu juga dalam kasus. kamu yang mencari,dan yang lain akan menanti.

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis, jauh lebih pedih.

cinta itu sebuah jalan. Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja.

Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta tidak harus berakhir. Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari HATI.

Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan,karena jika kamu demikian,

kamu bukan mencintai melainkan investasi. Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan,kamu bukan mencintai melainkan memanfaatkan. Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu..

kita hidup di dunia bukan untuk mencintai orang yg sempurna tetapi mencintai seseorang dengan cara yg smpurna!!

Cinta sejati itu tidak bertambah karena kebaikan sang kekasih dan juga tidak akan berkurang setelah mengetahui kekurangannya!!

baca deh ^.^

jika kamu bersedia berkorban untuknya, itu bkan cinta, tapi pengorbanan.

jika kamu ingin slalu ingin di sampingnya, itu bukan cinta, tapi kesepian.

jika kamu ingin memilikinya, itu bukan cinta, tapi ambisi.

jika kamu ingin memilikinya disaat oranglain memilikinya, itu bukan cinta, tapi kesetiaan.

jika kamu tidak bisa mengeluarkan kata-kata sedikit pun dihadapannya, itu bukan cinta, tapi rasa kagum.

jika kamu menerima kekurangannya itulah cinta.

jika kamu sedang bersama orang lain tapi masih memikirkannya itulah cinta.

jika ia membuat resah itulah cinta.

jika kamu merelakannya meskipun hatimu hancur saat dia di miliki oleh orang lain itulah cinta.

jujur, kadang gw sulit untuk meyakini apakah yang gw tulis ini benar secara ilmiah dan berdasarkan penelitian yang akurat? entahlah. tetapi itu sudah cukup untuk membuktikan kehebatan berpikir gadis itu meski hanya sebatas hypotesis dari akumulasi perjalanan cintanya sendiri. dan gw gk yakin ini akan berlaku pada diri gw meski gw rasakan juga hal yang sama. kau tahu? gadis itu adalah kau ^.^

Doesn't Have a happy ending??

cinta itu susah, sedih, senang, marah, benci, rindu, bahagia, kecewa, harapan, penyesalan..

kenapa cinta begitu.. Karna cinta itu begini..