Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Selasa, 21 Agustus 2012

Cara Menikmati Libur di Rumah

Kadang karena satu dan lain hal, kita tak bisa jalan-jalan menikmati hari libur di luar rumah. Tapi, tak perlu pusing jika terpaksa tak bisa keluar saat hari libur. 

Apalagi, hiburan dapat diperoleh tak hanya dengan keluar rumah atau pergi jalan-jalan ke tempat-tempat tertentu. Namun hiburan bisa juga diperoleh walau hanya di rumah. Bahkan tak perlu banyak keluar uang atau bermacet-macetan di jalan. Berikut ini tips menggunakan sarana yang tersedia di rumah untuk mengisi hari libur.

1. Berolah raga
Berlari pagi, main sepeda, menyapu halaman, berkebun, membersihkan kamar tidur, mencuci pakaian, dll, asal dilakukan dengan riang akan sangat menyenangkan.

2. Nonton TV
Puluhan channel acara stasiun tv dapat dipilih dan ditonton untuk mengisi waktu selama berlibur di rumah. Misal, nonton acara musik, acara masak-memasak, acara konyol dan banyolan komedian, film seru, acara serius-seriusan politik, acara infoteinment, dsb.

3. Main Internet
Ini salah satu kegiatan asyik yang bisa membuat kita lupa waktu, buka situs jejaring sosial, facebook, twitter, blog kita sendiri, atau situs-situs lain yang bermanfaat.

4. Membaca Buku atau Majalah
Bacalah buku atau majalah yang menjadi kegemaran kita, maka kita tak akan merasa rugi memanfaatkan liburan di rumah.

5. Membersihkan dan merawat Koleksi
Ini saatnya bagi kita untuk merawat koleksi yang kita punya, baik itu hewan peliharaan ataupun benda-benda yang kita gemari, misalnya, perangko, mobil-mobilan, boneka, dll. Melihat barang koleksi yang kita punya terlihat menarik dan bersih, tentu akan sangat menyenangkan.

6. Ngumpul bareng teman yang juga liburannya cuman dirumah
Kalau bosan sendiri panggil saja teman-teman yang lagi sendiri supaya bisa jadi rame-rame . kalian bisa ngelakuin hal-hal yang menyenangkan bersama misalnya curhat-curhatan , makan-makan , ngegosip dsb.

7. Tidur:
Inilah yang paling gampang dilakukan. Istirahat saja. Tidak melakukan apa-apa. Mengumpulkan energi, dan mengurangi pengeluaran uang. Mudah bukan? 

Liburan dirumah bukan berartii ngak asik lo’ banyak kegiatan yang bisa kita lakukan dan pastinya bisa lebih hemat karena ngak kmana-mana terus uang jajannya bisa di tabung juga .!!