Download Aplikasi LINE Terbaru untuk Android, iOS, dan Blackberry

Saat ini aplikasi pesan instan pertumbuhannya seakan tak terbendung. MulaiWeChat, WhatsApp, Viber, Kakao Talk, Facebook Messenger hingga LINE. Untuk nama terkahir, bagi Anda yang belum mencoba dan ingin download aplikasiLINE terbaru untuk Android, iOS, atau Blackberry, sila simak tips sederhana berikut.

1. LINE untuk Android

Aplikasi pesan instan ini di Google Play kini berversi 3.6.7. Dimutakhirkan pada 2 Mei 2013 lalu, salah satu pemutakhiran yang ditambahkan yakni perbaikan bugdan ketersediaan dalam Bahasa Perancis dan Portugis. Aplikasi ini hanya berkapasitas 15 MB dan berjalan di Android 2.1 ke atas.

LINE di Android

Menurut data dari Google Play, aplikasi made in Jepang ini hingga hari ini diunduh hingga 100 juta pengguna. Jika Anda belum mencobanya, sila unduh langsung dari Google Play secara gratis di tautan berikut.
2. LINE untuk iOS

Aplikasi ini dimutakhirkan terakhir pada 22 Maret 2013 di versi 3.6.1. Berkapasitas 24.1 MB, LINE berjalan di IOS 4.3 ke atas. Untuk aplikasi pesan instan di ranah iOS (iPhone), WhatsApp masih jadi primadona. Namun bukan berarti LINE tak miliki pengguna setia di platform ini. Unduh gratis di tutan berikut.

3. LINE untuk Blackberry

Sedangkan untuk ponsel mungil BB, LINE terbaru di versi 1.5.31 dan dimutahirkan terakhir pada 24 April 2013. Menurut situs Softonic, LINE jadi aplikasi pesan instan nomor satu di Indonesia. Unduh gratis di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR