Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Kamis, 24 Februari 2011

JANGANLAH KUATIR AKAN HARI ESOK

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.” Mat 6:34
Seseorang kagum dengan mikroskop karena mampu memperlihatkan sel-sel yang terkecil dalam sebuah benda tertentu. Maka, ia membelinya.
Karena iseng, ia ingin melihat nasi yang siap disantap di piringnya dengan mikroskop itu. Apa yang terlihat olehnya? Apa yang tadinya tak dapat dilihat oleh mata telanjang, kini menjadi angat jelas. Ia melihat pemandangan yang sangat menjijikkan. Betapa tidak, makanan yang akan dinikmatinya, penuh dengan kuman. Piring dan sendoknya juga begitu. Penuh kuman. Melihat semua itu, ia tidak jadi makan karena takut.
Bagi manusia, hidup seperti misteri yang tak ada habisnya. Kita tak tahu apa yang terjadi esok. Konyolnya, manusia ingin tahu apa yang bakal terjadi sampai-sampai mereka pergi ke tukang ramal.
Sebenarnya, jika kita tahu semua yang akan terjadi pada kita, ketakutan justru akan datang. Kita takkan dapat menikmati hidup hari ini jika tahu sebentar lagi usaha kita bangkrut, sebentar lagi kita sakit, Minggu depan kita kecelakaan, dan kejadian-kejadian tak menyenangkan lainnya. Itu sebabnya Tuhan tidak memberi tahu apa yang terjadi esok hari!
Bukan kebetulan jika Tuhan membuat hidup menjadi seperti misteri. Ada banyak perkara di masa depan yang tidak diberitahukan, bukan tanpa alasan. Tuhan ingin kita seperti jam yang Berdetak untuk hari ini, tanpa perlu kuatir berapa kali kita harus berdetak esok hari Hari esok punya kekuatirannya sendiri. Percayakan hari ini pada Tuhan, dan lakukan hal yang sama esok hari.
Bersama Tuhan, kita bisa melewati banyak perkara tanpa dicekam ketakutan dan kekuatiran
Jika Manusia Tahu , Apa yang terjadi di Hari Esok , Ia tidak pernah dapat menikmati hidup hari Ini Maka , selagi kita masih diberi Hidup, selalu berbuatlah yang Terbaik,…berilah Kasih untuk orang lain Jangan ada iri hati dan tipu muslihat dalam mulutmu, janganlah menghakimi saudaramu , buanglah dendam Dan luka hatimu.. ampunilah mereka yang melukaimu. Siapa tahu , Hari ini adalah hari terakhir kita - untuk berbuat kebaikan

JANGANLAH KUATIR AKAN HARI ESOK