Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

Ramalan Dunia dari tahun 2010 Sampai 5079.

Gambar
Nabiah Baba Vanga telah memprediksi apa yang akan terjadi dalam 3000 tahun depan di dunia. Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado. Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya dan dilaporkan bahwa Hitler meninggalkan rumahnya tampak sedih. Ramalan Dunia dari tahun 2010 Sampai 5079.

Prediksi Vanga paling mengejutkan adalah:
“Pada pergantian abad, pada bulan Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangis di atasnya.” (1980)

Prediksi tidak masuk akal saat itu. Sayangnya, dua puluh tahun kemudian, hal itu banyak yang percaya, ketika kapal selam nuklir Rusia tenggelam dalam …

Bener-bener Dosen Jenius

Gambar
ada suatu mata kuliah matematika di sebuah perguruan tinggi negeri yang terkenal di dunia, seorang dosen prof. sedang mengajar tentang teori matematikanya, dosen tersebut menerangkan dengan seksama dan sejelas jelasnya, suasana kuliah hening dan menyeramkan, tiba-tiba lonceng kampus berbunyi tanda berakhirnya mata kuliah matematika. Tiba-tiba di tengah keheningan kelas seorang mahasiswa berdiri dan memberi tepuk tangan kepada dosen, semua mahasiswa dan mahasisiwi tercengan melihatnya,

Mahasiswa : Luar biasa (sambil tepuk tangan)
Dosen : anda yang berdiri! Mengapa anda bertepuk tangan dan berdiri?
Mahasiswa : saya sangat takjub dengan teori dan metode yang bapak kemukakan, bahkan anda lebih hebat dari penemu rumus matematika di dunia.
Dosen : (mendengar pernyataan itu dosen tersenyum dan kaget) Terima kasih.
karena mata kuliah berakir kita berjumpa lagi minggu depan.

……

Sesampainya di rumah dosen pun memikirkan apa perkataan mahasiswanya, apakah benar dia sehebat itu, bahkan dari arist…
Gambar

Foto Patung Paling Aneh di Dunia.

Gambar
Patung paling aneh unik dan ajaib di Dunia yang di buat manusia, foto foto patung terunik yang ada di seluruh dunia terangkum dalam bentuk gambar-gambar unik. Berikut ini foto patung paling aneh unik dan ajaib di Dunia.

1. Patung Fremont Troll
2. Patung De Vaartkapoen
3. Patung Eating a Biscuit Together
4. Patung Frustasi
5. Patung Orang di Trotoar




Keindahan alam......

Gambar

SEBUAH PELAJARAN UNTUK DISAMPAIKAN

Gambar
Namanya Ny. Thompson. Ia berdiri di depan ruang kelas 5 pada hari pertama tahun pengajaran, dan berbohong kepada murid-muridnya.

Seperti kebanyakan pengajar, ia memandang ke seluruh murid dan berkata bahwa ia memperhatikan seluruh murid dengan adil. Tetapi hal itu tidak mungkin, karena di barisan depan, ada seorang anak yang duduk dengan menggelesot namanya Teddy Stoddard.

Ny. Thompson sudah mengawasi Teddy setahun sebelumnya dan ia memperhatikan bahwa dia tidak bisa bermain dengan baik dengan anak-anak yang lain karena bajunya morat marit dan terlihat selalu perlu untuk dimandikan. Dan Teddy bisa jadi tidak suka.

Itu semua mendapat penilaian, dimana Ny.Thompson kenyataannya akan memberikan tanda khusus di laporan Teddy dengan tinta merah besar, membuat X tebal dan memberi tanda F besar di atas kertas laporan Teddy.

Di sekolah tempat Ny.Thompson mengajar, ia diminta untuk melihat ulang catatan murid-muridnya di tahun sebelumnya, dan ia membiarkan cacatan Teddy di giliran terakhir. Saa…

Sayap-Sayam Patah

Gambar
Wahai langit .... Tanyakan pada-Nya Mengapa Dia menciptakan sekeping hati ini .... Begitu rapuh dan mudah terluka .... Saat dihadapkan dengan duri-duri cinta Begitu kuat dan kokoh .... Saat berselimut cinta dan asa .... Mengapa Dia menciptakan rasa sayang dan rindu di dalam hati ini .... Mengisi kekosongan di dalamnya Menyisakan kegelisahan akan sosok sang kekasih Menimbulkan segudang tanya .... Menghimpun berjuta asa .... Memberikan semangat juga meninggalkan kepedihan yang tak terkira .... Mengapa Dia menciptakan kegelisahan dalam jiwa .... Menghimpit bayangan .... Menyesakkan dada .... Tak berdaya melawan gejolak yang menerpa .... Wahai ilalang .... Pernahkan kau merasakan rasa yang begitu menyiksa ini ? Mengapa kau hanya diam .... Katakan padaku .... Sebuah kata yang bisa meredam gejolak jiwa ini .... Sesuatu yang dibutuhkan raga ini .... Sebagai pengobat rasa sakit yang tak terkendali .... Desiran angin membuat berisik dirimu ....
Seolah ada sesuatu yang kau ucapkan padaku .... …

Aku Bahagia

Gambar
Beberapa waktu yang lalu, di wadah kau muda gereja. Dikelompokku, kami ditemani 1 orang dari Anggota Choice. Dia membuka Sharing dengan menceritakan tentang keluarganya. Dia adalah seorang perantau dari Nias. Waktu bencana Tsunami keluarganya meninggal semua. Walau dia bercerita dengan tenang dan berusaha untuk tegar, tetapi sorot matanya memancarkan sejuta duka dan beban pikiran. Kemudian salah satu temanku bercerita keluarganya. Keluarganya adalah broken homes. Sejak kecil orang tuanya sudah bercerai. Ayahnya seorang keras. Menurut ceritanya dia sering di pukuli. Dari sorot matanya, temanku ini menyimpang segudang permasalahan. Sepertinya dia ingin menangis. Tetapi ketegaran hatinya berhasil membekuankan air matanya dan merubahnya menjadi pecahan cristal di bola matanya. dikelompok lain malah berhasilkan semua bebanya lewat air mata yang membasahi pipinya.
Semua orang mau kecil atau besar, pasti mempunyai masalah. Entah itu dengan keluarganya, dengan pacarnya, dengan sahabatnya ata…

Peter dan Tina

Gambar
Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi waktu denganku."

Peter: "kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua saja yang tidak punya pasangan sekarang." (keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?"
Peter: "Eh? permainan apaan?"
Tina: "Eng... gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?"
Peter: "baiklah... lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan ke depan."

Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... semangat dong! hari ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"

Peter: "Gimana …

Apakah Botol Yang Kau Bawa Pecah?

Gambar
zDr. Lin Ting Tung adalah orang Taiwan pertama yang menjadi dokter dan menjadi kristen, Ini terjadi pada akhir abad ke-19. Ia bekerja di rumah sakit kecil yang dirintis oleh Dr. Maxwell, seorang misionaris Inggris. Ketika itu tingkat kesehatan masyarakat di Taiwan sangat rendah dan cara pengobatan masih sangat sederhana.
Pada suatu hari seorang anak datang ke rumah sakit itu dan meminta obat untuk ibunya yang sedang demam akibat malaria. Anak ini berjalan lebih dari dua jam dari desanya ke rumah sakit melalui jalan setapak melewati hutan dan sawah. Ketika nama ibunya dipanggil, anak ini langsung bangkit dari bangkunya, meraih botol obat dan bergegas pulang.
Sore harinya pukul lima, ketika kamar obat akan ditutup, seorang perawat tampak bingung dan berbisik, "Dokter Lin, botol obat untuk pasien malaria masih ada disini. Tetapi ada satu botol yang hilang. Isinya disinfektan. Dr. Lin terkejut, diperiksanya botol yang tertinggal, benar isinya obat malaria. Jadi, anak tadi membawa b…

GAJI TINGGI BUKAN SEGALANYA........

Gambar
Mengapa perputaran karyawan tinggi walaupun remunerasinya di atas rata-rata? Uangkah pemicunya? Atau ada faktor lain yang menentukan kesetiaan mereka? Akhir tahun lalu, Lesmana, seorang teman lama yang ahli dalam pengembangan bisnis telekomunikasi mendapatkan tawaran dari sebuah perusahaan multinasional untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia ... Dia tertarik dan memutuskan untuk bergabung. Dia telah banyak mendengar tentang pimpinan perusahaan ini, yang sering diberitakan sebagai pemimpin visionaris dan legendaris.
Gaji Lesmana besar, perlengkapan kantornya mutakhir, teknologinya canggih, kebijakan SDM-nya pro-karyawan, kantornya megah di daerah segitiga emas, bahkan kantinnya menyajikan makanan yang lezat dan murah. Dua kali dia dikirim keluar negeri untuk pelatihan. "Proses pembelajaran saya adalah yang tercepat di sini,"kata Lesmana. "Sungguh menakjubkan bekerja dengan dukungan teknologi mutakhir seperti di perusahaan ini". Siapa nyana dua minggu lalu, belum…
Gambar
Ajari Aku Memeluk Landak

Yulia menunggu dengan antusias. Kaki kecilnya bolak-balik melangkah dari ruang tamu ke pintu depan. Diliriknya jalan raya depan rumah. Belum ada. Yulia masuk lagi. Keluar lagi. Belum ada. Masuk lagi. Keluar lagi. Begitu terus selama hampir satu jam. Suara si Mbok yang menyuruhnya berulang kali untuk makan duluan, tidak dia gubris.

Pukul 18.30. Tinnn... Tiiiinnnnn.. .!! Yulia kecil melompat girang! Mama pulang! Papa pulang! Dilihatnya dua orang yang sangat dia cintai itu masuk ke rumah. Yang satu langsung menuju ke kamar mandi. Yang satu mengempaskan diri di sofa sambil mengurut-urut kepala. Wajah-wajah yang letih sehabis bekerja seharian, mencari nafkah bagi keluarga. Bagi si kecil Yulia juga, yang tentunya belum mengerti banyak. Di otaknya yang kecil, Yulia cuma tahu, ia kangen Mama dan Papa, dan ia girang Mama dan Papa pulang. "Mama, mama.... Mama, mama...." Yulia menggerak-gerakkan tangan. "Mama...." Mama diam saja. Dengan cemas Yulia be…

Kepala dan Daging ikan

Gambar
Alkisah pada suatu hari, diadakan sebuah pesta emas peringatan 50 tahun pernikahan sepasang kakek -nenek. Pesta ini pun dihadiri oleh keluarga besar kakek dan nenek tersebut beserta kerabat dekat dan kenalan.

Pasangan kakek-nenek ini dikenal sangat rukun, tidak pernah terdengar oleh siapapun bahkan pihak keluarga mengenai berita mereka perang mulut. Singkat kata mereka telah mengarungi bahtera pernikahan yang cukup lama bagi kebanyakan orang. Mereka telah dikaruniai anak-anak yang sudah dewasa dan mandiri baik secara ekonomi maupun pribadi. Pasangan tersebut merupakan gambaran sebuah keluarga yang sangat ideal.

Disela-sela acara makan malam yang telah tersedia, pasangan yang merayakan peringatan ulang tahun pernikahan mereka ini pun terlihat masih sangat romantis. Di meja makan, telah tersedia hidangan ikan yang sangat menggiurkan yang merupakan kegemaran pasangan tersebut. Sang kakek pun, pertama kali melayani sang nenek dengan mengambil kepala ikan dan memberikannya kepada sang nene…

Bagaikan Hujan

Gambar
Angin bertiup begitu kencang sore itu. Tampaknya akan ada hujan yang lebat sekali. Plastik dan kertas beterbangan, terbawa dengan pasrahnya. Beberapa orang mulai mempercepat langkahnya, berharap bisa tiba lebih cepat di tempat tujuan. Langit mendung membuat cahaya matahari tidak lagi terlihat.

Aneh. Padahal siang tadi udara sangat panas menyengat, membuat orang malas ke luar rumah. Benar-benar kering dan membuat haus tenggorokan. Sudah lama hujan tidak turun. Tanah-tanah menjadi keras membentuk retakan-retakan persegi. Rumputpun enggan bertunas di sana. Mungkinkah hujan akan turun sore ini? Sudah beberapa kali terjadi hal seperti ini. Langit terlihat mendung namun tidak disertai hujan. Penantian yang cukup panjang berharap hujan agar turun tampaknya mulai berakhir.

Hujan rintik-rintik perlahan-lahan mulai turun. Butiran-butiran air yang jatuh menerpa permukaan tanah disambut dengan antusias, sepertinya tanah-tanah itu berteriak kegirangan. "Hore...hore...hore..." Tanaman-tan…

MAMA…….. I Miss You So Much

Suatu pagi aku bangun dini hari untuk pergi jalan pagi dan menyaksikan sang surya terbit . Dan keindahan karya Tuhan sungguh tak terlukiskan seraya berjalan dengan santai dan menghirup udara pagi yang segar.

Setelah berjalan cukup lama. Langkahku terhenti oleh seorang anak kecil yang menyanyikan lagu yang tak asing bagiku. Anak kecil itu menyanyikan lagu yang membuatku teringat akan kejadian penting hari ini. Lagu yang sudah 5 Tahun tak kunyanyikan…

Diwaktu masih kecil
Gebira dan senang
Tiada dukaku senang
Tak kunjung mengerang

Disore hari nan cerah
IBUku berdoa..
Sayup-sayupku dengar
Ada namaku disebut

Didoa IBUku
Namaku disebut
Didalam doa IBUku
Ad nama ku disebut……

Sejenak langkahku terhenti dan air mataku mengalir membasahi pipku….lagu yang sering aku dan abangku nyanyikan jika Mama ku berulang Tahun

Ya hari ini adalah hari dimana Tuhan pernah memberikan Dunia ini Wanita Terhebat yang pernah aku miliki……Hari ini Mama ulang tahun andai saja Mama masih hidup, pasti umur Mama sud…

The Facebook Era

Gambar
Facebook.com telah merajai situs jejaring sosial yang mengalahkan Friendster yang merupakan saudara pendahulunya dalam situs jejaring yang sama. Hampir 25 juta user aktif dalam sehari menggunakan facebook, yang pertama kali dirilis pada 4 Februari 2004 ini. Awalnya Facebook yang fenomenal dibuat hanya untuk kalangan intern dalam Harvard University, tapi karena banyaknya permintaan terhadap jaringan ini maka mulailah dibuka kepada umum pada September 2005.
Ketertarikan orang terhadap Facebook sangat luar biasa, baik tua maupun muda sangat gemar bermain di situs jejaring ini, bayangkan saja 25 juta user yang aktif dalam sehari itu merupakan angka yang sangat fantastis. Kemungkinan ini karena berubahnya gaya hidup masyarakat modern yang mancari hubungan sosial melalui dunia maya serta banyaknya aplikasi-aplikasi menarik yang ada pada Facebook.
Ada beberapa hal yang menguntungkan dan postif dapat kita peroleh dari Facebook dan situs jejaring sosial yang lain, seperti memperluas jaringan p…

Pada Saat Tuhan Menciptakan Ibu

Gambar
Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya. Kini giliran Ia menciptakan para ibu. Seorang malaikat menghampiri Tuhan seraya berkata lembut, “Tuhan, banyak sekali waktu yang Tuhan habiskan untuk menciptakan ibu ini?” dan Tuhan menjawab pelan, “Tidakkah kau lihat perincian yang harus dikerjakan?”

1. Ibu ini harus ‘waterproof’ (tahan air/cuci) tapi bukan dari plastik. 2. Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas dan tidak cepat capai.
3. Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan makanan seadanya.
4. Memiliki telinga yang lebar untuk menampung keluhan anak-anak dan suaminya.
5. Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan hati yang sedih.
6. Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah, dan
7. Enam pasang tangan!! Malaikat itu menggeleng-gelengkan kepalanya, “enam pasang tangan? ...ck, ck, ck” “Tentu saja! bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan tangan yang melayani sana-sini, mengatur segalanya menjadi lebih baik..”., balas Tuhan
8. Juga tiga …