Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

Smart RAM Booster, Membuat Android anda lebih kencang

Gambar
Permasalahan utama sebuah smartphone adalah RAM alias Random Access Memory. RAM merupakan pendukung utama saat kita bermulti tasking beberapa software aplikasi atau menjalankan aplikasi android yang berat. Software Smart RAM Booster dibuat untuk membantu mengatasi kendala ini. AppsBrain dan AddctiveTips merekomendasikan Smart RAM Booster untuk Android sebagai solusi terbaik untuk membantu Androiders mengatasi masalah ini. Applikasi ini bekerja dengan ampuh mengefisienkan pemggunaan RAM pada Gadget Android anda. Ada 4 pilihan yaitu Agressive, Strong, Medium atau Gentle untuk memaksimalkan RAM Android anda.

Buat kamu yg pingin peningkatan kemampuan Android Smartphone, klik saja di sini :

Cara supaya status Facebook kita dilike banyak orang

Gambar
Cara supaya status Facebook kita dilike banyak orang. Coba anda cari temen anda yang mempunyai status dan statusnya tersebut dilike banyak orang  ( tapi ingat, cari temen cowok, dan bukan cewek soalnya kalau cewek apalagi cantik, sudah pasti statusnya banyak yg like.
Setelah itu lihat, siapa saja yang ngelike status temen anda tersebut, kemudian kirimkan permintaan pertemanan kepada banyak orang yang telah ngelike status teman anda.
Setelah itu buat status ( Untuk Kumpulan status bisa anda lihat diisini )
Kemudian, buka sekita 10-20 profl facebook teemen anda dan like status mereka masing masing, dan kirimkan pesan " Like back " suruh temen anda tsbut kembali nge like status anda.
Dengan cara diatas saya pernah mendapatkan 20 - 50 like murni dari temen2 tanpa disuruh. Cara ini murni tanpa menggunakan autolike ( spam).
Dengan cara ini bisa saya SUDAH buktikan ..Demikianlah Bagaimana Cara agar status Fb dilike banyak orang semoga bisa menbantu anda dan bermanfaat tentunya .

"Cara cepat menghapus virus shortcut dengan mudah"

Gambar
Sempat sebelumnya saya juga mempublish artikel yang hampir sama dengan artikel kali ini namun ada bedanya yaitu jika pada sebelumnya tentang cara menghilangkan virus shortcut tapi pada artikel kali ini yang mana sesuai dengan judul yang ada diatas yantu tentnag cara atau tips untuk menghapus virus recycler pada flashdisk. Mengingat bahwa flashdisk sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi mahasiswa yang mana sebagai sarana penyimpanan data sementara dan penggunanya semakin meningkat dan variasi dari flashdiskpun semakin unik saja , eitts tapi kita bukan mau membahas tentan fariasi falshdisk ini . 
Ok sobat bagi anda yang sedang murung dan galau tingkat nasional gara gara virus recyler maka dibawah ini saya telah merangkum sedikit tips yang bisa anda ikuti untuk menghilangkan ataupun menghapus virus satu ini. Brikut tips jitu dan ampuh untuk menghapus virus recycler di flashdisk dan laptop kamu:
Terlebih dahulu kita harus menampilkan folder Recycler, Kamu bisa pergi ke Run (ini untuk me…

Ditemukan Tambang Baja berusia 12000 Tahun

Gambar
Para arkeolog telah menemukan sebuah tambang baja oksid berusia 12 ribu tahun di Chile, yang merupakan bukti tambang tertua yang pernah ditemukan.
Laporan yang akan dipublikasikan dalam jurnal Current Anthropology menungkap bahwa tim peneliti yang dipimpin oleh Diego Salazar dari Universidad de Chile, menemukan tambang sedalam 40 meter di kota pantai Taltal, selatan Chile.
Tambang tersebut digali oleh orang-orang Huentelauquen, yang pertama menempati wilayah tersebut. Demikian seperti yang dikutip oleh Eurika Alert.
Orang-orang Huentelauquen menggunakan baja oksid untuk mewarnai batu dan tulang yang dijadikan aksesoris mereka. “Mungkin juga untuk mewarnai tubuh dan pakaian mereka,” ungkap para peneliti.
“Ini membuktikan bahwa pertambangan sudah dikenal sejak lama, dan membutuhkan kemampuan khusus,” tulis Salazar di Current Anthropology.
Sekira 700 kubik meter dan 2 ribu ton batu digali dari tambang tersebut. Usia karbon yang ditemukan pada arang kayu dan kerang dalam tambang tersebut mengi…

10 Negara Paling Bahagia

Gambar
Coba pikirkan sejenak: Apa yang membuat Anda bahagia? buat sebagian orang bahagia dimulai dari memiliki uang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Rumah yang nyaman, makanan, baju, mobil, jalan-jalan.
Tapi sejatinya, bahagia lebih dari sekadar uang. Bahagia juga berarti sehat, bisa mengurus diri sendiri dan punya waktu untuk teman juga keluarga. Lebih jauh lagi, bahagia artinya Anda bisa menyuarakan apa yang ada di pikiran tanpa rasa takut, bahagia juga merasa aman dan tentram di rumah sendiri.
Bahagia juga bisa berarti mendapat berbagai kesempatan, apakah itu pendidikan, atau kesempatan menjadi pengusaha. Dengan dasar ini, sejak lima tahun lalu, sejumlah peneliti di Legatum Institute di London membuat peringkat negara-negara yang penduduknya paling bahagia di dunia.
Baru-baru ini Legatum menyelesaikan indeks 2010 negara-negara yang penduduknya paling bahagia dan sejahtera. Legatum menggandeng Gallup sebagai kelompok yang membuat survei, juga Heritage Foundation dan Forum Ekonomi D…

Piramida Coklat Yang Menjadi Rekor Dunia

Gambar
Piraida coklat yang menjadi rekor dunia ini merupakan tiruan dari Kukulcan piramida yang terletak di Chichen Itza, Meksiko. Berat piramida coklat ini adalah 8273 kg.










Negara dengan Hutan Terbesar

Gambar
1. Negara : RussiaLuas area : 8,085,986 km2  Persentase dari total wilayah negara : 47,35%  Sebagai negara terluas dunia, Rusia juga merupakan negara dengan hutan terbesar di dunia dengan luas lebih dari 8 juta km2 atau 22% dari hutan di dunia. Hutan di Rusia banyak terdapat hutan tua yang merupakan warisan alam dan menjadi wadah utama dari keanekaragaman hayati.
2. Negara : BrazilLuas area : 4,714,920 km2 Persentase dari total wilayah negara : 55,37%  Brazil memiliki hutan terbesar kedua di dunia, kita mengenal hutan hujan Amazon. Amazon menutupi hampir 9 negara termasuk Brazil dengan peresentase 60%.
3. Negara : Kanada Luas area : 3,101,340 km2 Persentase dari total wilayah negara : 31,06%  Sebagai negara terluas di dunia kedua, Kanada merupakan negara dengan hutan terbesar ketiga di dunia. Kanada memiliki hutan boreal (taiga) yang sangat luas yang merupakan aspek yang sangat penting bagi negara Kanada yaitu merupakan ikon dalam sejarah Kanada, perekonomian Kanada termasuk seni dan kehidupa…

Orang ini memakai wajah milik orang mati

Gambar
Rafael 34 tahun yang memiliki transplantasi wajah. Selama 30 jam, lebih dari 100 petugas medis di Seville Virgen del Rocio bekerja pada operasi ini.
Pria ini menderita tumor wajah yang disebabkan oleh penyakit neurofibromatosis. Dia menjalani operasi plastik, dan sekarang bagian bawah wajahnya tampak jauh lebih baik karena Rafael menerima transplantasi wajah yang lebih rendah. Dokter mengembalikan bagian wajah yang cacat karena tumor. Ini adalah kedua kalinya seperti operasi telah dilakukan di Spanyol. Meskipun dalam prosedur ini dilakukan pada bulan Januari 2010, pertama kali Rafael muncul di depan publik adalah 4 Mei 2011.
Dia muncul di hadapan media di Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville, selatan Spanyol, di mana ia menjalani operasi selama 30 jam pada tanggal 26 dan 27. Dia telah meninggalkan rumah sakit dan mengatakan dia bisa merasakan sakit, panas dan dingin di wajahnya - dan bahkan mulai mencukur.
Rafael masih memiliki kesulitan dalam berbicara jelas, karena ia tidak dapat ke…

7 Fakta Kejahatan Medis yang Tercatat Sejarah Dunia

Gambar
Kemajuan ilmu kedokteran memang bisa menyelamatkan nyawa seseorang, tapi kadang percobaan yang dilakukan para ilmuwan melanggar etika yang ada. Ini dia 7 percobaan medis terburuk yang melibatkan subyek manusia.
Seperti dikutip dari LiveScience, ada 7 percobaan medis terburuk dalam sejarah yang melibatkan manusia sebagai subyeknya, yaitu:
1. Studi Tuskegee Studi ini berlangsung selama 40 tahun. Menurut Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit AS, dinas kesehatan meluncurkan penelitian mengenai efek kesehatan dari sifilis yang tidak diobati. Sayangnya hal ini tidak diketahui oleh partisipan, baik yang mendapat perawatan sifilis maupun yang tidak.
Peneliti melacak perkembangan penyakit pada 399 laki-laki kulit hitam di Alabama, termasuk 201 laki-laki yang sehat. Ilmuwan mengungkapkan pada partisipan bahwa diriya sedang dirawat karena memiliki ‘bad blood’. Partisipan ini tidak pernah mendapatkan perlakuan yang memadai, bahkan sampai tahun 1947 ketika penisilin menjadi pilihan obat untuk men…

Telinga Kanan Lebih Bagus dalam Menelaah Informasi

Gambar
Jika anda ingin seseorang melakukan sesuatu, katakanlah lewat telinga kanannya. Para peneliti Italia menemukan, bahwa orang lebih bagus dalam menelaah informasi, jika permintaan tersebut diajukan lewat kuping kanan. Penelitian ini dilakukan dalam tiga kali uji coba terpisah.
Mereka meyakini hal itu disebabkan, karena sisi kiri otak, yang memang lebih baik dalam memproses permintaan, menerima informasi dari kuping kanan. Penemuan ini dilaporkan dalam jurnal online Naturwissenschaffen.
Dalam penelitian pertama, 286 pengunjung klub dansa diamati saat berbincang, sementara musik keras dimainkan. Secara keseluruhan 72 persen interaksi terjadi di sisi kanan pendengaran.
Dalam penelitian kedua, peneliti mendekati 160 pengunjung klub musik, membisikkan kata-kata yang tak bermakna dan menunggu sampel menolehkan kepala untuk menawarkan kuping kiri atau kanan. Secara keseluruhan 58% menawarkan kuping kanan kepada peneliti, dan 42% menawarkan kuping kiri.
Dalam penelitian ketiga, para peneliti dengan…

Asal Usul Kantong Kecil yang Menyelip pada Celana Jeans

Gambar
Jeans pertama kali dibuat di Genoa, Italia tahun 1560-an. Jeans biasa dipakai oleh angkatan laut. Celana yang biasa disebut orang Perancis dengan “bleu de GĂ©nes“, yang berarti biru Genoa ini, meski pertama kali diproduksi dan dipakai di Eropa, tetapi sebagai fashion, jeans dipopulerkan di AS oleh Levi Strauss, pria yang mencoba mencari nasib baik ke San Francisco sebagai pedagang pakaian. Ketika itu, AS sedang dilanda demam emas.
Akan tetapi, sampai di California semua barangnya habis terjual, kecuali sebuah tenda yang terbuat dari kain kanvas. Kain ini dipotongnya dan dibuatnya menjadi beberapa celana dan dijual kepada para pekerja tambang emas. Ternyata mereka menyukainya karena tahan lama dan tak mudah koyak. Kemudian Strauss menyempurnakan jeansnya dengan memesan bahan dari Genoa yang disebut “Genes”, yang oleh Strauss diubah menjadi “Blue Jeans“.
Akhirnya karena para penambang sangat menyukai jeans buatannya ini, mereka menobatkan celana ini sebagai celana resmi mereka. Para penamb…

Mata Cewek vs Mata Cowok

Gambar
Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-hal yang visual. Tapi, menurut buku Why Men DoAlign Leftn’t Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ada beberapa perbedaan antara mata cewek dengan mata cowok. Ini berhubungan dengan biologi dan kebiasaan yang berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu.
1. Pandangan cewek lebih melebar, pandangan cowok lebih tajam Cowok sering banget kepergok lagi ngelirik cewek lain yang lewat di sebelahnya. Padahal, cewek juga sering kok mengagumi cowok ganteng yang kebetulan melintas. Bedanya, cewek nggak perlu menoleh karena jangkauan pandangan cewek lebih dari 180 derajat. Ini karena mata cewek punya lebih banyak jenis kerucut dalam retinanya.
Mata cowok ukurannya lebih besar dari mata cewek, dan otak menyusunnya seperti sebuah terowongan. Artinya, cowok bisa ngeliat lebih jelas, lebih tepat, dan lebih jauh dibanding cewek. Mirip teropong deh.
2. Cowok lebih bisa melihat di dalam gelap Kalo udah malem, lebih baik jangan serahka…

Diprediksi Iphone 5S Meluncur Juni 2013

Gambar
Analis dari Piper Jaffray, Gene Munster, memprediksi bahwa iPhone generasi terbaru seharusnya mulai dikapalkan pada akhir Juni. iPhone terbaru itu diharapkan membawa performa yang lebih baik, termasuk dari sisi software dan hardware.
Dilansir dari Cnet, Rabu (27/3/2013), seperti analis dan pemerhati Apple lainnya, Munster memprediksi ponsel tersebut akan memiliki prosesor yang lebih cepat, kamera lebih baik, dan softwareterbaru. Menurutnya, Apple memiliki kesempatan yang besar untuk membekali ponsel terbarunya yang dikenal sebagai iPhone 5S itu dengan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk pembayaranmobile.
Pada tahun lalu, Apple membeli penyedia teknologi keamanan, AuthenTec, yang kemungkinan mengarah pada pembuatan fitur keamanan biometrik atau pembaca sidik jari untuk iPhone 5S. Namun analis mengatakan, fitur seperti itu kemungkinan akan hadir untuk iPhone 5s
Tak hanya iPhone 5S yang akan meluncur tahun ini, versi murah iPhone diprediksi akan hadir pada September. iPhone murah…

Terkaya di Dunia Tanpa Bekerja

Gambar
New York : Bagaikan pohon uang yang tumbuh subur, para miliarder ini tak perlu susah payah bekerja selama puluhan tahun hanya untuk mengisi rekening bank mereka.
Seperti dikutip dalam laman Business Insider, Jumat (29/3/2013) lebih dari 1.400 orang terkaya yang terdaftar di majalah Forbes, terdapat segelintir miliarder yang mewarisi harta kekayaan dari keluarga mereka.
Tercatat ada enam miliarder yang memiliki tumpukan harta kekayaan tanpa harus banting tulang. Antara lain :
1. Lily Safra - Warisan Kekayaan US$ 1,2 Miliar Janda dari miliarder bankir Edmond Safra ini telah diwarisi kekayaan sebesar US$ 1,2 miliar. Sang suami Edmond telah meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran apartemen di tahun 1999. Dengan pundi-pundi dolar yang dia miliki, wanita berusia 75 tahun asal Monako itu menduduki peringkat 1.175 sebagai miliarder dunia versi Majalah Forbes. Dan pada tahun 2012, Lily melelang 70 set perhiasannya untuk program amal dengan perolehan hasil lelang mencapai US$ 38 juta. Merupakan ang…

10 Aplikasi Keren Untuk BlackBerry

Gambar
Perkembangan saat ini siapa yang belum mengerti Blackberry. Sebuah mobile gadget besutan Canada sudah beberapa tahun terakhir ini mulai booming khususnya di Indonesia sendiri. Pada awal peluncuran sasaran awal mungkin memang untuk kalangan pebisnis melihat fitur-fitur yang diberikan Aplikasi Blackberry Pilihan.
Seiring perkembangan dan boomingnya Blackberry di berbagai negara khususnya Indonesia sekarang seperti sudah menjadi salah satu gaya hidup tidak hanya untuk orang tua tapi juga anak muda. Berbagai macam aplikasi blackberry pilihan sudah mulai banyak pengembangan. Disini saya juga akan memberikan 10 Aplikasi Blackberry Pilihan yang mungkin bisa bermanfaat.
1. Blackberry Messenger  Untuk satu ini sudah tidak perlu ditanya lagi karena saat ini yang menjadikan Blackberry gaya hidup salah satunya karena punya aplikasi Blackberry Messenger (BBM) aplikasi untuk messengeran sesama pengguna Blackberry. Sudah bawaan dari setiap gadget Blackberry. 
2. Yahoo! Messenger  Meskipun sudah ada BBM t…

10 Kincir Angin Tercanggih di Dunia

Gambar
AWEA (American Wind Energy Association) membuat laporan mengenai seluruh kincir angin yang ada di Amerika. Laporan itu menyebutkan bahwa 20% dari seluruh energi yang digunakan di seluruh negeri itu dihasilkan dari tenaga angin. Selain mendapatkan data spesifik tentang pasokan listrik tenaga angin mereka juga merilis 10 kincir angin terbaik berdesain canggih, seperti apa bentuknya?
1. WhalePower

Perusahaan WhalePower sengaja mendesain kincir angin mereka seperti pisau, hal ini dipercaya bisa menambah efisiensi listrik yang dihasilkan hingga 20%.

2. Quiet Revolution qr5 Kincir angin qr5 didesain untuk digunakan pada daerah perkotaan yang memiliki kecepatan angin rendah. Jika kincir angin konvensional berputar mengikuti arah angin tidak demikian halnya dengan qr5, ia mampu menangkap angin dari seluruh penjuru dan ini membuatnya hemat tempat.
3. Windspire
Windspire adalah kincir angin vertikal yang hanpir serupa dengan Quiet Revolution. Dengan tinggi 30 kaki, turbinnya menghasilkan 2000 kilowat…

tips langsing tanpa olahraga

Gambar
Tips langsing tanpa olahraga perlu anda ketahui. Masalah berat badan memang menjadi permasalahan tersendiri baik itu bagi wanita atau laki-laki. Terlebih lagi bagi para wanita. Wanita merasa kurang pede karena badan yang gemuk, menjadi merasa kurang cantik, kuang ideal dan lain sebagainya. Memang, itu tidak dapat dipungkiri. Oleh karena itu, sangat banyak wanita yang mencari cara bagaimana menurunkan berat badan. Begitu juga dengan anda bukan?

Tips langsing tanpa olahraga memang dapat nda coba. Tidak ada salahnya anda mencoba, tidak ada ruginya. Mungkin anda tidak punya waktu untuk sering meluangkan waktu untuk berolahraga. Bisa jadi anda terlalu sibuk dengan aktivitas anda sehari-hari, masalah pekerjaan yang menumpuk, masalah rumah tangga yang terus saja ada belum lagi jika anda berada di kota besar seperti Jakarta yang senantiasa berkutat dengan masalah kemacetan. Anda mungkin akan berfikir, kapan ada waktu untuk olahraga?
Nah, pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kepada an…

Cara menghilangkan ketombe dengan kangkung :

Gambar
Cara menghilangkan ketombe yang membandel bagaimana ya? mungkin itu seringkali anda keluhkan. Iya, ketombe memang sangat mengganggu. Selain terasa panas dan gatal di kepala, ketombe juga dapat menyebabkan anda menjadi minder. Mungkin anda menjadi ragu bahkan tidak berani memakai pakaian berwarna hitam dengan alasan takut ketombe yang jatuh di baju / pakaian anda terlihat oleh orang lain. Bagaimana cara mengatasinya?
Jika ada yang alami dan mudah kenapa tidak mau mencobanya? memangnya ada ya? tentu saja ada dong. Anda tahu sayuran yang satu ini kan? kangkung. Iya, kangkung yang memang sudah lama menjadi salah satu favorit sayuran yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang nikmat ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk mengatasi ketombe lho. Mari kita bahas bersama-sama mengenai salah satu sayur populer ini.

Nama latin kangkung adalah Ipomoea Aquatica,kangkung sendiri adalah salah satu jenis tumbuh-tumbuhan yang termasuk dalam kategori sayur-sayuran. Anda tentu mengetahui betapa n…