tips langsing tanpa olahraga

Tips langsing tanpa olahraga perlu anda ketahui. Masalah berat badan memang menjadi permasalahan tersendiri baik itu bagi wanita atau laki-laki. Terlebih lagi bagi para wanita. Wanita merasa kurang pede karena badan yang gemuk, menjadi merasa kurang cantik, kuang ideal dan lain sebagainya. Memang, itu tidak dapat dipungkiri. Oleh karena itu, sangat banyak wanita yang mencari cara bagaimana menurunkan berat badan. Begitu juga dengan anda bukan?


Tips langsing tanpa olahraga memang dapat nda coba. Tidak ada salahnya anda mencoba, tidak ada ruginya. Mungkin anda tidak punya waktu untuk sering meluangkan waktu untuk berolahraga. Bisa jadi anda terlalu sibuk dengan aktivitas anda sehari-hari, masalah pekerjaan yang menumpuk, masalah rumah tangga yang terus saja ada belum lagi jika anda berada di kota besar seperti Jakarta yang senantiasa berkutat dengan masalah kemacetan. Anda mungkin akan berfikir, kapan ada waktu untuk olahraga?

Nah, pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kepada anda beberapa tips seputar bagaimana melangsingkan tubuh atau menurunkan berat badan tanpa olahraga. Simak beberapa tipsnya berikut ini.


Inilah beberapa tips langsing tanpa olahraga :

1. Konsumsilah protein
Untuk langsing, salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi banyak protein. Tiga kali dalam sehari, mulai saat anda sarapan, makan siang dan makan malam. Untuk sumber protein sendiri, dapat anda peroleh dari kacang-kacangan, ikan, telur, daging, susu, bisa juga dari tempe atau kacang. Tetapi perlu anda ingat, jangan sampai anda melupakan juga asupan karbohidrat dan lemak baik.

Untuk memaksimalkan kandungan protein darisumber-sumber makanan tersebut, sebaiknya jangan anda proses dengan goreng. Masalah rasa, jangan khawatir, anda dapat membumbuinya dengan aneka rasa dan tipe pemasakan sesuai selera anda, misalnya kukus, panggang oven, rebus atau bisa juga dengan tumis dengan sedikit minyak.

2.Makan menu favorit anda seminggu satu kali
Mungkin anda sangat menyukai makanan tertentu. Biasanya, makanan kesukaan memang sangat enak tetapi biasanya mengandung banyak lemak dan tinggi kalori. Tetapi, bukan berarti anda sama sekali tidak boleh mengkonsumsi makanan favorit anda, anda masih boleh menikmatinya. Karena, justru jika anda mati-matian anda menahan untuk tidak memakanannya, akan ada saat dimana anda justru memakanannya dalam jumlah besar ketika anda benar-benar sangat ingin memakannya.

Caranya adalah, buatlah jadwal dalam satu minggu. Satu hari dalam satu minggu anda khususkan untuk menikmati makanan favorit anda tersebut. Dalam satu hari tersebut, bebaskan diri anda untuk mengkonsumsinya. Tetapi perlu anda ingat, dalam satu hari tersebut, makanlah hanya satu porsi saja, jangan lebih. Usahakan jangan lebih dari satu porsi makanan favorit anda.

3. Jangan sarapan minuman yang manis
Disaat pagi hari, anda usahakan jangan memasukkan banyak kalori kedalam minuman anda. Maksudnya bagaimana? maksudnya adalah sebisa mungkin jangan sampai anda tidak mengkonsumsi minuman manis di pagi hari. Hindarilah sirup krim, kopi yang dicampur gula dan lain sebagainya. Intinya, hindarilah minuman manis di pagi hari. Lebih baik anda memilih air putih atau air mineral sebelum memulai aktivitas anda di pagi hari.

4.Minum air
Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, disarankan anda meminum air putih. Keajaiban air sebagai sumber kehidupan akan memberikan sebuah keajaiban kepada bentuk tubuh anda. Minumlah segelas besar air setiap pagi hari. Ingat "gelas besar". Minum air dalam ukuran lebih banyak, akan memulai proses metabolisme tubuh anda. Bisa juga anda biasakan minum air putih sebelum makan, hal ini akan membuat anda merasa kenyang, dengan begitu anda tidak akan banyak makan / makan berlebihan Jika anda merasa tidak suks atau tidak biasa meminum air putih yang memang rasanya tawar atau tidak berasa, anda bisa menyiasatinya dengan memberikan atau menambahkan irisan lemon atau mentimun untuk menambah cita rasa.

5. Ketahuilah apa yang anda makan / anda konsumsi
Jika anda ingin langsing / menurunkan berat badan, anda disarankan untuk mengetahui apa saja yang anda makan. Bacalah apa saja yang tertera di makanan yang akan anda makan, label nutrisi makanannya. Disana akan tertera dengan lengkap informasi kandungan gizinya, mulai dari kandungan kalori, komposisi karbohidratnya, lemak dan proteinnya. Baca dengan seksama. Perlu anda garis bawahi, bahwa anggapan mengenai snack atau makanan ringan yang dianggap sepele oleh banyak orang, bisa jadi justru banyak mengandung kalori yang jauh lebih besar bila dibandingkan satu menu makan siang berukuran sedang. Jadi, perhatikan hal itu.

Itulah pembahasan singkat seputar tips langsing tanpa olahraga tersebut. Baca juga yang ini, ciri dan tanda wanita hamil terlengkap. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR