Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2013

Bagaimana Mencintai Pekerjaan?

Gambar
mencintai sesuatu memerlukan dan serangkaian proses seperti halnya mencintai seorang pacar demikian juga dengan pekerjaan. Banyak faktor yang membuat kita mencintai pekerjaan. 
Pendidikan dalam memahami dan memaknai Pekerjaan. Bekerja adalah sarana seseorang pekerja dalam meningkatkan dirinya disegala bidang. Dalam bekerja seseorang menggali dan digali potensinya, serta menggunakannya untuk bekal hidup sepanjang hayat.
Dalam memaknai bekerja sebagai suatu hal yang bermanfaat tidak lepas dari peran pendidikan dalam menempa mental dan pemahaman kita.
"Non Scholae sed Vitae Discimus"  Patut kita cermati pepatah Latin di atas yang artinya kira-kira "Sekolah tidak semata mencari nilai tetapi untuk hidup" Begitulah semboyan salah satu sekolah di mana saya mengenyam pendidikan SMA dulu. Sangat luar biasa makna dari semboyan sekolah di atas. Hal ini memang sangat bertolak belakang dengan cara yang dilakukan kebanyakan orang dalam memaknai pendidikan dalam hubungannya dengan pek…

BELAJAR TUK HIDUP…HIDUP TUK BELAJAR

Gambar
Belajar untuk hidup, hidup untuk belajar!!!
“tiada hari tanpa belajar” , “hidup ini adalah pembelajaran”.
Sering denger orang ngomong kaya gitu, apalagi kalau orang yang ngomong dah masuk kategori suhu ataw master dalam bidang pemberian nasihat dan wejangan, ujungnya pasti bilang kaya gitu.
Memang , belajar itu ga bisa lepas dari hidup, katanya juga yang udah males belajar mah mending mati aja.. (wiw keras juga yah). , mungkin maksudnya kalo yang udah males belajar sama aja dengan dah ga mau tau lagi tentang hidup ini jadi mending mati aja. , ..waduh..waduh
belajar untuk.. ya belajar untuk kehidupan yang lebih baik. Bayi pun hari demi hari hidupnya dilewati dengan belajar, belajar jalan, belajar bicara, belajar dengar, belajar minta, belajar merengek, wow,.. bahkan bayi pun belajar untuk hidupnya.
Bahkan dengan semakin bertambahnya usia harusnya semakin banyak belajar, dan memang semakin banyak sih (meureun) , tapi sepertinya belajar untuk hidup ini sedikit sekali disadarinya, atau fr…

Aplikasi Penyedot Pulsa Di Android

Gambar
copas dari tetangga
Info ini hanya untuk sekedar informasi saja bagi anda pengguna ponsel Android dimana mungkin secara tidak sengaja anda mendownload sebuah aplikasi dari wap tanpa dan tahu apa isi dari aplikasi tersebut, anda wajib tentang keberadaan dan fungsi dari aplikasi tersebut sebelum anda terlambat.
Namun ketika anda tidak merasakan hal tersebut dan anda dengan iseng untuk melakukan proses penginstalan yang biasanya hanya muncul petunjuk yes yes dan yes, dan begitulah seterusnya dan efek sampingnya keesokan harinya karena pulsa anda akan ludessss des dessss.
Jadi kami disini memang sedikit memberikan sebuah informasi kepada anda untuk tidak melakukan pengistalan secara sembarangan tanpa anda mengetahui asal usul dari aplikasi tersebut, terlebih lagi jika anda tika mengetahui fungsi dari aplikasi tersebut.
Oke kami tidak akan banyak bacotttttttttttttt kami akan tunjukkan beberapa aplikasi yang suka malingin pulsa di android ini, simak berita dibawah ini :
Indosat_voucher_generator…

Cara BBm-an di PC

Gambar
BBM merupakan sebuah aplikasi yang dulunya diluncurkan oleh sebuah perusahaan raksasa yang sekarang sudah dikenal dengan namya Blackbery, namun lambat laun makin banyak aplikasi ini digunakan oleh berbagai jenis ponsel dan secara tidak langsung semua lapisan masyarkat juga telah tahu banyak tentang aplikasi ini sehingga telah banyak masyarakat yang iseng dan sengaja membuat aplikasi tiruan virtualnya yang unik dan menarik untuk dicoba .
Apakah anda penggila BBM atau bahkan anda ingin memiliki ponsel jenis ini tapi tidak kesampaian, kami punya solusinya bagi anda. Hanya dengan bermodal Laptop / PC yang anda miliki dan sebuah aplikasi yang khusus untuk BBM – an via PC ataupun Laptop. Akan tetapi anda harus tahu dulu bagaimana kinerja dari aplikasi ini dan anda harus faham bagaimana cara menginstal aplikasi ini di PC anda.
Butuh sedikit trik dan kesabaran ketika anda akan memulai menjalankan aplikasi ini di PC anda namun anda tidak usah bingung karena disini kami akan menjadi seorang pema…

10 Teknologi Komputer Tercanggih di Dunia Saat Ini

Gambar
Perkembangan teknologi memang menjadi berita yang menarik untuk terus di ikuti. Bagi anda pengguna computer tentu tidak ingin melewatkan yang namanya komputer tercanggih dan tercepat saat ini, nah di sini saya akan memberikan informasi mengenai10 teknologi tercanggih di dunia saat ini.
Bagi kebanyakan oran memiliki komputer dengan spesifikasi besar dan mempunyai kecepataan yang cepat memang menjadi dambakan. Disisi lain komputer juga mendukung sebuah bisnis yang mana perusahaan besar kelas dunia juga saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Banyak komputer bermunculan dengan sepesifikasi dan merek yang berbeda-beda, berikut merupakan 10 teknologi tercanggih di dunia saat ini.
1. Komputer Kuantum Komputer ini merupakan Super computer yang menggunakan prinsip “fisika Kuantum”. Kabarnya komputer ini akan di install di fasilitas Badan Antariksa Amerika Serikat ( NASA ) dan akan di gunakan bersama Google NASA dan para ilmuan. Menggunakan Processor D-Wave Two yang memperlihatkan pemanfaatan …

7 Film Hollywood Terlaris Tahun 2013

Gambar
Sebenarnya judul yang lebih tepat adalah 7 film terlaris didunia namun karena faktanya memang semua film terlaris datang dari Hollywood maka dibuatlah judul ini. Terlaris bukan berarti yang terbaik. Jika anda belum membaca artikel 7 film terbaik versi filmlayarlebar.com, klik saja linknya. Yuk langsung kita simak 7 film terlaris berdasarkan data dari boxofficemojo.com (Pendapatan kotor dari tanggal 1 januari 2013 – 30 agustus 2013). 
*Warna Hijau untuk pendapatan kotor dari Amerika
*Warna Hijau untuk pendapatan kotor dari luar Amerika
1. IRON MAN 3

$408.569.263 + $805.700.000
Total= $1.214.269.263
2. DESPICABLE ME 2

$351.676.590 + $455.100.000
Total= $866.776.590
3. FAST & FURIOUS 6

$238.566.985 + $548.100.000
Total= $786.666.985
4. MONSTER UNIVERSITY

$261.811.232 + $428.400.000
Total= $690.211.232
5. MAN OF STEEL

$290.327.998 + $359.500.000
Total= $649.827.000
6. THE CROODS

$187.083.614 + $396.260.619
Total= $583.344.233
7. WORLD WAR Z

$198.987.069 + $327.200.000
Total= 526.187.…

Pemenang MTV Europe Music Awards 2013 (Lengkap)

Gambar
maaf baru posting.. sapa tau ada yang belum baca berita ini.. kalo udah, ya baguslah.. ehehehe 

AMSTERDAM – Minggu 10 November, Salah satu perhelatan musik paling bergengsi didunia ini dimulai dengan penampilan ratu kontroversi tahun 2013, Miley Cyrus dengan single panasnya “We Can’t Stop”. Ia berhasil menyabet EMA pertamanya pada kategori Video Terbaik malam itu. Berbeda dengan Miley, Justin Timberlake harus mengalami malam yang sangat buruk dimana dari 5 nominasi yang didapatkannya, tidak ada satupun yang berhasil dimenangkannya. Best Look - Harry Styles Best Video - Miley Cyrus – Wrecking Ball Biggest Fans - Tokio Hotel Best Song - Bruno Mars – Locked Out Of Heaven Best New Act - Macklemore & Ryan Lewis Best Hip Hop - Eminem Best Electronic - Avicii Best Rock - Green Day Best Pop - One Direction Best Alternative - 30 Seconds To Mars Best Female - Katy Perry Best Worldwide Act - Li Yuchun Best Male - Justin Bieber Best Push - Austin Mahone Best UK & Ireland Act - One Direction Global Icon - …

47 RONIN

Gambar
wa.. udah lama ya nda posting...... ..karena banyaknya kesibukan dan yg lebih besar kenadalanya adalah LAptop ane rusak coi.. ada yg mau belikan?? hahahah..
ok de.. kali ini sy mau posting tentang Sinopsis film yg pakal mendapat penghargaan.. keren... saya sarankan kalian agar tidak melewatkan film ini... amazing giman gto.. ok de... langsung ada baca sinopsisx dibawa ini

Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi Tanggal Rilis Perdana : 25 Desember 2013 (AS) MPAA Rating : Bimbingan Ortu Studio : Universal Pictures
Official Site CAST & CREW Sutradara : Carl Rinsch Produser : Scott Stuber, Pamela Abdy, Eric McLeod Penulis Naskah : Chris Morgan, Hossein Amini


Tayang pada 25 Desember 2013. Belum ada jadwal resmi untuk Indonesia. Setelah gagal dengan debutnya sebagai seorang sutradara (Man of Tai Chi). Keanu Reeves kembali lagi sebagai seorang aktor lewat film berbudget besar ini.
Sinopsis: Mengisahkan seorang samurai (Keanu Reeves) yang pergi membalaskan dendam tuannya karena telah disiksa serta diperla…