Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 15 November 2013

Aplikasi Penyedot Pulsa Di Android

copas dari tetangga

Info ini hanya untuk sekedar informasi saja bagi anda pengguna ponsel Android dimana mungkin secara tidak sengaja anda mendownload sebuah aplikasi dari wap tanpa dan tahu apa isi dari aplikasi tersebut, anda wajib tentang keberadaan dan fungsi dari aplikasi tersebut sebelum anda terlambat.

Namun ketika anda tidak merasakan hal tersebut dan anda dengan iseng untuk melakukan proses penginstalan yang biasanya hanya muncul petunjuk yes yes dan yes, dan begitulah seterusnya dan efek sampingnya keesokan harinya karena pulsa anda akan ludessss des dessss.

Jadi kami disini memang sedikit memberikan sebuah informasi kepada anda untuk tidak melakukan pengistalan secara sembarangan tanpa anda mengetahui asal usul dari aplikasi tersebut, terlebih lagi jika anda tika mengetahui fungsi dari aplikasi tersebut.

Oke kami tidak akan banyak bacotttttttttttttt kami akan tunjukkan beberapa aplikasi yang suka malingin pulsa di android ini, simak berita dibawah ini :

Indosat_voucher_generator.jar (IM3 Voucher Code Generator V1.01 untuk PC)

Memang kedengarannya sangat menggiurkan dan sangat membantu akan tetapi jika anda tahu dari kejahatan aplikasi ini maka anda akan segera mencabik –cabik bahkan membunuh aplikai ini heheheh sadis amat……

Jika anda ingin tahu tentang isi dalaman dari IM3 Voucher Code Generator V1.01 untuk PC ini maka anda harus menggunakan X-Plore atau PC kemudian anda edit MANISFEST.MF
Ubahlah no. ponsel yang tertera dengan nomor ponsel anda lalu anda klik save.
Dan uploadlah aplikasi yang anda edit tadi ke internet dan jika suatu hari nanti aplikasi tersebut ada yang mendownload dan menginstal aplikasi tersebut di ponselnya maka secara otomatis pulsa dari orang tersebut dapat tersedot ke nomor Hp anda dengan otomatis alias anda mendapatkan pulsa gratissssssssssssssssss. Asalkan pada ponsel orang tersebut memiliki pulsa jika tidak maka anda sama saja kere.

Catatan :

Aplikasi ini hanya dapat dijalankan dan berlaku untuk operator indosat saja karena untuk format transfernya adalah TRANSFERPULSA . Dan sudah sangat sesuai dengan format transfer pulsa pada masing masing operator.

Kesimpulan