Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 18 November 2013

BELAJAR TUK HIDUP…HIDUP TUK BELAJAR

Belajar untuk hidup, hidup untuk belajar!!!

“tiada hari tanpa belajar” , “hidup ini adalah pembelajaran”.

Sering denger orang ngomong kaya gitu, apalagi kalau orang yang ngomong dah masuk kategori suhu ataw master dalam bidang pemberian nasihat dan wejangan, ujungnya pasti bilang kaya gitu.

Memang , belajar itu ga bisa lepas dari hidup, katanya juga yang udah males belajar mah mending mati aja.. (wiw keras juga yah). , mungkin maksudnya kalo yang udah males belajar sama aja dengan dah ga mau tau lagi tentang hidup ini jadi mending mati aja. , ..waduh..waduh

belajar untuk.. ya belajar untuk kehidupan yang lebih baik.
Bayi pun hari demi hari hidupnya dilewati dengan belajar, belajar jalan, belajar bicara, belajar dengar, belajar minta, belajar merengek, wow,.. bahkan bayi pun belajar untuk hidupnya.

Bahkan dengan semakin bertambahnya usia harusnya semakin banyak belajar, dan memang semakin banyak sih (meureun) , tapi sepertinya belajar untuk hidup ini sedikit sekali disadarinya, atau frame tentang belajar yang sempit , dari dulu belajar tuh ya belajar pelajaran sekolah ataw kuliah, lebih parah lagi kalo belajar hanya untuk lulus, hanya untuk nilai. belajar ya sebelajar-belajarnya untuk ujian yang akan datang. sistemnya juga kebut semalem.. parah.parah.

Jarang terpikir kalo belajar untuk hidup apalagi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan demi kebaikan umat manusia,, wah jauh banget lah,

hmm,tapi kalo dipikir lagi..dipikir lagi,

Iya belajar untuk hidup, benar sekali.. belajar untuk hidup.
Ini yang (mungkin) kulakukan sekarang, apalagi berhubung dengan kerjaanku , maka belajarlah, belajar untuk hidup…
untuk hidup jadi “kapaksa” belajar, heuheuheu.
tapi belajarku juga ada efeknya juga deng, membawa manfaat untuk umat manusia juga.

Aku harus belajar,
iya aku harus belajar untuk hidup,
untuk kehidupan yang lebih baik

by the way, kayanya lebih hebat lagi yah yang nerusin belajarnya terus sampe S-2 bahkan S-3,apalagi yang jadi ilmuwan dan peneliti,yang tiada hari tanpa belajar (meureun) sepertinya mereka lebih belajar untuk hidup dan hidup untuk belajar. Juga membawa manfaat yang lebih lagi untuk umat manusia, semoga

Salut untuk kalian dan mereka yang belajar untuk kebaikannya, dan kebaikan kita
semua….!!!

Hahahahahaha, HAYUUU ATUH BELAJAR!!!!!!!!