Cara BBm-an di PC

BBM merupakan sebuah aplikasi yang dulunya diluncurkan oleh sebuah perusahaan raksasa yang sekarang sudah dikenal dengan namya Blackbery, namun lambat laun makin banyak aplikasi ini digunakan oleh berbagai jenis ponsel dan secara tidak langsung semua lapisan masyarkat juga telah tahu banyak tentang aplikasi ini sehingga telah banyak masyarakat yang iseng dan sengaja membuat aplikasi tiruan virtualnya yang unik dan menarik untuk dicoba .

Apakah anda penggila BBM atau bahkan anda ingin memiliki ponsel jenis ini tapi tidak kesampaian, kami punya solusinya bagi anda. Hanya dengan bermodal Laptop / PC yang anda miliki dan sebuah aplikasi yang khusus untuk BBM – an via PC ataupun Laptop. Akan tetapi anda harus tahu dulu bagaimana kinerja dari aplikasi ini dan anda harus faham bagaimana cara menginstal aplikasi ini di PC anda.

Butuh sedikit trik dan kesabaran ketika anda akan memulai menjalankan aplikasi ini di PC anda namun anda tidak usah bingung karena disini kami akan menjadi seorang pemandu yang senantiasa membimbing anda untuk sukses didalam percobaan kali ini.

Beberapa bahan – bahan yang harus anda persiapkan untuk menginstal aplikasi ini ialah :
Genymotion – 1.3.0. exe (download saja di google pasti ada)
Android SDK (download saja di google pasti ada)
VirtualBOX – 4.3.0-89960-win.exe
Jika anda tidak dapat menemukan semua aplikasi diatas maka downloadlah dari situs resminya karena sudah tersedia semua disana.

Setelah semua selesai didownload maka anda akan bersiap untuk proses penginstalan
Pertama yang anda harus install adalah sebuah aplikasi pendukung diatas bukalah aplikasi Genymotion – 1.3.0. exe anda dengan mengunakan virtualbox dan mulai dengan login anda dengan ID yang telah ada jika belum maka anda harus membuatnya terlebih dahulu.



Kemudia anda pilih devicenya, jika disini kami akan memilih s4/HTC/ HTCone/Xperia z yang tertera di google apps nya. Jika anda berbeda dengan kami ya anda pilih sesuai dengan tampilan anda.
Lalu dilanjutkan dengan meng klik tanda add
Dan selanjutnya anda harus mengklik tanda atau petunjuuk Next
Create dan disni anda membutuhkan koneksi internet jadi anda harus punya jaringan internet gan,,,,,, hehehe untuk mendownload ova dari virtual machine.
Jika anda diminta untuk memasukkan sdk maka anda harus memasukkan nya ke pact sdk yang tai anda download biasanya terletak di di :\dowload\adtbundl.sdk.
Dan proses selesai dan akan muncul tampilah seperti dibawah ini……






Dan cara selanjutnya yang harus anda lakukan adalah anda harus mengunduh BBM.apk melalui browser.
Installah aplikasi tersebut dan hasilnya anda akan langusung bisa menikmatinya.

Catatan

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR