Diprediksi Iphone 5S Meluncur Juni 2013

iphone_5s_news_1.jpgAnalis dari Piper Jaffray, Gene Munster, memprediksi bahwa iPhone generasi terbaru seharusnya mulai dikapalkan pada akhir Juni. iPhone terbaru itu diharapkan membawa performa yang lebih baik, termasuk dari sisi software dan hardware.

Dilansir dari Cnet, Rabu (27/3/2013), seperti analis dan pemerhati Apple lainnya, Munster memprediksi ponsel tersebut akan memiliki prosesor yang lebih cepat, kamera lebih baik, dan softwareterbaru. Menurutnya, Apple memiliki kesempatan yang besar untuk membekali ponsel terbarunya yang dikenal sebagai iPhone 5S itu dengan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk pembayaranmobile.

Pada tahun lalu, Apple membeli penyedia teknologi keamanan, AuthenTec, yang kemungkinan mengarah pada pembuatan fitur keamanan biometrik atau pembaca sidik jari untuk iPhone 5S. Namun analis mengatakan, fitur seperti itu kemungkinan akan hadir untuk iPhone 5s

Tak hanya iPhone 5S yang akan meluncur tahun ini, versi murah iPhone diprediksi akan hadir pada September. iPhone murah yang menargetkan pasar berkembang disebut akan membantu Apple untuk mendapatkan peluang di pasar smartphone murah. Ia mematok harga untuk iPhone murah akan berkisar di USD250.

Selain itu, Munster memprediksi Apple akan meluncurkan televisi pada penghujung tahun ini, yang diduga akan disusul dengan pengumuman sebuah jam tangan pintar.

Menurutnya, kedua produk itu tidak akan menghasilkan pendapatkan yang besar. Namun produk-produk terbaru itu akan tetap membuktikan kemampuan Apple menghasilkan produk inovatif, yang akan menguntungkan perusahaan dan harga sahamnya.

“Kami yakin investor bertanya-tanya apakah Apple bisa menghadirkan produk-produk baru tanpa Steve Jobs. Kami yakin pada akhirnya, jika Apple dipandang sebagai perusahaan yang bisa berinovasi, maka perusahaan itu akan membaik,” tutur Munster

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR