Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 15 April 2013

"Cara cepat menghapus virus shortcut dengan mudah"

Cara ampuh menghapus virus recycler di falshdisk
Sempat sebelumnya saya juga mempublish artikel yang hampir sama dengan artikel kali ini namun ada bedanya yaitu jika pada sebelumnya tentang cara menghilangkan virus shortcut tapi pada artikel kali ini yang mana sesuai dengan judul yang ada diatas yantu tentnag cara atau tips untuk menghapus virus recycler pada flashdisk. Mengingat bahwa flashdisk sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi mahasiswa yang mana sebagai sarana penyimpanan data sementara dan penggunanya semakin meningkat dan variasi dari flashdiskpun semakin unik saja , eitts tapi kita bukan mau membahas tentan fariasi falshdisk ini . 

Ok sobat bagi anda yang sedang murung dan galau tingkat nasional gara gara virus recyler maka dibawah ini saya telah merangkum sedikit tips yang bisa anda ikuti untuk menghilangkan ataupun menghapus virus satu ini. Brikut tips jitu dan ampuh untuk menghapus virus recycler di flashdisk dan laptop kamu:

Terlebih dahulu kita harus menampilkan folder Recycler,
Kamu bisa pergi ke Run (ini untuk membuka command prompt pent-) atau tekan tombol windows + R, akan memunculkan kolom .
Selanjutnya ketik 'cmd' pada kolom atau kotak itu lalu klik 'OK' atau enter
Lalu,lihat DRIVE mana letak flash sobat,misal di (E:),maka ketik dalam command prompt seperti ini:E: lalu tekan Enter
Dan kemudian ketik: attrib -s -h /s,jangan lupa beri 'spasi', kemudian tekan enter
Sekarang kamu ketik dir

Dan meskipun folder RECYCLER,dan file file Shortcut kamu hialngkan atau hapus ,namun kemudian nantinya file tersebut akan muncul kembali, Hal ini biasa terjadi karena dikontrol oleh folder Autorun.Inf,yang mana anda akan kesulitan menghapus folder Autorun.Inf ini, maka dari itu kita tidak boleh tinggal diam dan kamu harus menghapus folder 'Autorun.Inf' tersebut.

Caranya,kamu tinggal kembali ke jendela command prompt dan ketik seperti ini: RD / S / Q \\.\ Nama Drive\Nama folder
Misal flash disk saya di drive (E:),maka saya akan ketik: RD / S / Q \\.\E:\autorun.inf (jangan lupa beri 'spasi' ya) dan klik Enter.
kemudian kamu lihat lagi , apakah file Autorun.Inf sudah hilang.
Selanjutnya untuk menghapus folder 'RECYCLER' ketik seperti berikut ::RD / S / Q \\.\E:\RECYCLER (jangan lupa beri 'spasi' )lalu klik Enter.
Untuk,menghapus file-file Shortcut yang tersisa,dapat dilakukan dengan cara menghapus seperti biasa:
Semoga berhasil yah . dan jangan lupa untu membaca