Selamat Hari Buku Sedunia

Selamat Hari Buku Sedunia
23 April..

Ayo Gemar Membaca
Membacalah 20 menit sehari
untuk ikut mencerdaskan bangsa

"saya itu tidak pintar. saya biasa-biasa saja. cuma karena saya sering membaca buku, baca koran. saya itu apa saja saya baca. saya senang. "
- Tukul Arwana -

"Membaca buku-buku yang baik berarti memberi makanan 
rohani yang baik. "
- Buya Hamka -
Foto Mario Paulus Pele Colin.
_____________

#worldbookday2018 #selamatharibukusedunia#buku #book #puisi #bukucinta #cinta #novel#bukubestseller #inspirasi #motivasi #bukumotivasi#quote #quotes #sastra #katakata #writer #kutubuku#booklove #bedahbuku #author #reading #authors#bookstagram #book #books #lovequotes#motivation
 — di Ujungpandang, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR