Inilah Tempat Untuk Bekerja Terkeren yang Pernah Ada di Dunia

PITTSBURGH - George M. Davison, seorang CEO dan pendiri sebuah perusahaan pengembang produk yang dinamakan Davison di Pittsburgh, Pennyslvania merancang tempat kerja para karyawannya menjadi seperti taman bermain raksasa demi memudahkan para karyawannya mencetuskan ide-ide kreatif.

Di atas lahan seluas 6967,7 meter persegi, berdiri sebuah bangunan yang dinamakan Inventionland yang dibangun pada tahun 2006.

Sesuai namanya, Inventionland (Pulau Rekayasa), di dalamnya terdapat aneka ruang kerja dengan berbagai bentuk rekaan benda-benda dengan ukuran raksasa yang disertai warna-warna cerah, sehingga seperti tempat bermain anak-anak.

Di dalam Inventionland terdapat sebuah perahu layar raksasa yang tentunya merupakan ruang kerja bagi staf Divison.
Selain perahu layar raksasa, ada juga sebuah ruangan di dalam sepatu raksasa, di dalam sebuah rumah pohon, atau cupcakes raksasa. Bahkan terdapat pula air terjuan buatan yang sengaja dibuat untuk menyembunyikan sebuah ruangan yang berisi dokumentasi rahasia.

Sebagaimana dikutip Dailymail, Jumat (8/7/2011), dengan motto perusahaan "Dare to Invent", perusahaan Davison yang didirikan pada tahun 1989 ini hanya memiliki 250 staf, namun setiap tahunnya mampu menghasilkan 2.500 penemuan-penemuan baru yang dikembangkan menjadi sebuah produk inovatif yang dijual di perusahaan-perusahaan waralaba ternama seperti Wal-Mart, F.A.O Schwartz, ACE Hardware dan banyak merek besar lainnya.

Postingan populer dari blog ini

Nama Panggilan Untuk Pacar Unik Tapi Mesra

Sebuah Kisah Nyata Tentang Perjuangan CINTA