Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Kamis, 29 Maret 2012

Friends.............

Selama kita hidup, kita bertemu banyak orang. Ada orang-orang yang memberikan pengaruh negatif tetapi ada juga yang memberikan pengaruh positif. Ada banyak orang yang suka mengeluh tetapi ada banyak juga yang suka mengucap syukur. Ada yang suka mencaci tetapi ada juga yang memuji. Kita banyak bertemu dengan orang-orang yang berbeda dengan sikap dan kebiasaan yang berbeda...
Ada saat kita sangat senang berada bersama mereka, kemudian masalah datang dan kita terluka dengan respon teman-teman kita. Mereka menjadikan hidup kita sangat menyenangkan tetapi juga menyedihkan..
Orang-orang terdekat kita adalah orang-orang yang mampu melukai kita dengan hebat tetapi mereka juga lah orang-orang yang mampu membuat kita bangkit dari setiap keterpurukan kita.

Saya percaya bahwa setiap pertemuan memiliki maksud dan setiap perpisahan memiliki makna.
Semua yang kita temui merupakan pembelajaran dan pendewasaan dalam hidup kita. Tidak ada sesuatu yg buruk saat kita bertemu dengan orang-orang jahat. Saat kita melihat dalam sebuah sudut pandang yang berbeda, kita akan melihat sesuatu yang bisa kita pelajari di situ. Segala sesuatu yang terjadi memiliki maksud yang luar biasa dalam hidup kita. Tidak ada yg kebetulan, semua telah direncanakan.


hari ini apabila kita berteman dengan orang-orang yang suka mengeluh, itu artinya kita sedang diajak belajar untuk mengucap syukur dengan hidup kita. Mengapa?? karna apabila kita melihat hidup orang-orang yg senang sekali mengeluh, tidak ada yang menyenangkan dalam hidupnya, hanya sebuah kesedihan dan beban yang berat yang terus dia bawa. Tidak ada sukacita di sana! jadi, kenapa kita tidak mulai belajar untuk mengucap syukur dari situ.

Banyak orang yang ada di sekeliling kita pernah menyakiti kita, mereka pernah mengecewakan kita, apa yang bisa kita dapat dari situ? kita belajar untuk mengampuni, belajar untuk mengerti bahwa tidak ada manusia yang sempurna, kita dapat belajar merespon dengan lebih benar dari situ.

Semuanya adalah baik, dan tidak ada yang buruk yg terjadi dalam hidup kita. Tergantung dari mana anda mulai melihat sesuatu...