Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Kamis, 29 Maret 2012

its mineee

Itu milik ku! Itu hasil usahaku!! Itu prestasi yang aku buat! Itu kerja keras ku!! That mine!!
Benarkah??
Saat saia memiliki sebuah penghasilan sendiri, saia mulai berpikir saia ingin membelanjakan semua uang yg saia punya untuk banyak barang yang saia suka... Menghabiskan uang adalah hal yg menyenangkan.. Membeli apa pun yg saia mau untuk diri saia sendiri.. Uang saia adalah milik saia dan tidak ada orang yg dapat mencegah saia untuk membelanjakan semuanya.. That mine!!
Benarkah?? Ternyata tidak..
Aku bukan pemilik tetapi hanya manajer keuangan saja.. Tuhan lah pemiliknya.. Dia memberi dan Dia juga yg berhak mengambil semuanya.. Dia selalu memberi kehendak bebas dan saia selalu dapat melakukan semua yg saia mau.. Tetapi Dia selalu memberikan saran yg terbaik..
Banyak orang terlilit hutang akhir2 ini dan menjadi sangat stress dgn hutang2nya... Sering kali bertanya knp harus mengalami semua ini? Dan banyak juga yg menyalahkan Tuhan atas apa yg terjadi..
Adilkah? Segala sesuatu yg kt putuskan sendiri dan menjadi tanggung jawab kt kemudian kt menyalahkan Tuhan atas apa yg kt putuskan?
Beruntung Dia Allah yg setia, yg selalu ada untuk kita, tempat dimana kita dapat bersandar dan berharap. Tempat kt dapat berhenti sejenak dari setiap kekacauan dan kelelahan yang ada dan mencurahkan semua..
Beruntunglahh bahwa seberapa besar kt membenci Dia atas apa yg tidak Dia perbuat, Dia tetap mengasihi kita dan mau mengampuni kita..
Belajarlah untuk bertanya terlebih dahulu dan belajarlah untuk tetap tenang dan tidak mudah marah, sehingga kt dapat berlaku lebih bijaksana dan tidak mudah menyalahkan orang lain..
Lihatlah sampai kedalam hatimu siapa yg patut disalahkan..