Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Kamis, 29 Maret 2012

Pacar??

Ini topik paling seru sepanjang abaddd hehhehe
Hampir setiap harinya orang berbicara masalah pacar, pacar ku begini, pacarku begitu, aku sedang jatuh cinta atau hal-hal lainnya.
Banyak hal-hal yang indah yang kita bisa pikirkan tentang pacar kita, bagaimana dia merebut hati kita, bagaimana dia menjadi seseorang yang sangat mengesankan dalam hidup kita, bagaimana kita tidak dapat lagi hidup jauh dari dirinya dan banyak hal yang lain yang menyenangkan saat kita sedang dilanda cintaaaaaa.

Tapi taukah saudara berapa banyak orang terkejut dengan sifat asli yang keluar dari diri pacarnya setelah mereka menikah, mulai banyak masalah, mulai banyak pertengkaran dan mulai banyak kekerasan yang terjadi. Ternyata banyak orang tidak pernah mengenali sifat asli pacarnya dikarenakan terlalu terpukau dengan cinta yg mereka miliki, mangabaikan tanda-tanda dan hal-hal penting lain. Bahkan terkadang mereka menjalin hubungan dengan menambahkan impian "pangeran berkuda putih" mereka kedalam hubungan. sehingga saat mereka tersadar, sudah cukup terlambat untuk kembali. Mau tidak mau harus menghadapi semuanya.


Beberapa waktu yang lalu banyak wanita yang menyukai tao ming she termasuk saia hahhaha
Tao Ming she membuat kita para wanita ber debar debar dengan apa yang dia lakukan, wow seperti sebuah hal yang paling menyenangkan untuk menjadi pacarnya. Film membuat segala sesuatunya menjadi indah, membuat segalanya terasa begitu membahagiakan, menarik dan lain sebagainya. Tetapi setelah kita pikir, Tao Ming She merupakan seseorang dengan sifat yang egois, ke kanak-kanakan, kasar, tidak dapat mengendalikan emosi, kaku, tidak terbuka. Apakah itu gambaran seseorang yg kita mau untuk separuh hidup kita??
Jangan memilih seseorang dengan segala sesuatu yang mengesankan tetapi mulai lah melihat sifat asli pacar kita.Lihat bagaimana dia merespon, kebiasaan yang dia lakukan. Dari apa yang dia lakukan kita dapat menilai seseorang. Carilah seseoarang yang baik, dewasa, bertanggung jawab dan dapat dipercaya.
Pasti banyak orang yang mengeluh, mereka orang-orang yang membosankan! apakah hidup dg sedikit masalah, dengan banyak senyuman dengan banyak perhatian dan hal-hal yang menyenangkan menjadi sesuatu yang tidak lagi di sukai oleh cewex-cewex abad ini?
Kebanyakan yang mereka cari adalah seorang laki-laki yang perkasa, misterius dan sedikit kaku. Apa yang mereka dapatkan pada akhirnya? kekerasan rumah tangga, perceraian, masalah setiap hari, dan hal-hal lain yang tidak menyenangkan. Terlalu mengerikan untuk menghabiskan hidup dengan sesseorang yang seperti itu. Dengan masalah yang mengerikan, dengan tekanan dan dengan keletihan yang amat sangat. NO!!! tolak lah semua itu dan pilihlah seseorang yang terbaik yang memiliki sifat yang baik.


Pikirkanlah saat kita bangun di pagi hari, saat kita membuka mata ada seorang laki-laki yang mengagumkan, yang membuat kita bangga, yang membuat hari-hari yang kita lalui menyenangkan setiap waktunya dan kita merasa sangat bersyukur bahwa kita memilih seseorang yang tepat untuk menemani sisa hidup kita. diluar sana ada anak-anak yang membanggakan yang kita miliki dengan kemandirian mereka, keuletan mereka serata kesuksesan mereka sehingga boleh dikatakan kita adalah orang yang sukses dan berbahagia dalam hidup kita. Berinvestasi lah hari ini dengan pasangan yang baik maka hidupmu akan lebih terjamin ^