Waspadai Sikap Cowok Player Seperti Ini

Cowok Player

Dalam memilih pasangan hidup, wajar saja jika wanita sedikit selektif. Di luar sana, banyak pria yang ingin serius dan tulus dalam menjalin hubungan asmara namun tak sedikit juga yang hanya ingin 'bermain-main' dan tebar pesona.

Dikutip dari sheknows, berikut ini empat sikap pria yang memberi tanda bahwa pria yang sedang mendekati Anda kemungkinan adalah seorang 'player'. Mungkin sikap ini tidak bisa langsung digeneralisir, tapi patut Anda waspadai.

1. Mudah Mengumbar Janji
Anda belum lama mengenalnya, bahkan mungkin hanya dalam hitungan minggu. Tapi dia sudah membicarakan tentang masa depannya bersama Anda atau memberi janji-janji surga yang membuat Anda berandai-andai terlampau tinggi.

Sikap ini patut diwaspadai. Ciri-ciri pria 'womanizer' adalah tidak takut menjanjikan sesuatu pada tiap wanita yang dikencaninya, karena dia tahu, hubungannya tidak akan lama pada satu wanita saja.

Jika dia terlalu cepat mengumbar janji, Anda sebaiknya jangan langsung termakan rayuannya. Mungkin dia hanya mau mengatakan apa yang ingin Anda (dan, mungkin, perempuan lainnya) dengar.

2. Tidak Pernah Memanggil Nama Anda
Dia memanggil Anda 'sweetie', 'sayang', 'cantik', dan sebutan mesra lainnya, tapi tidak pernah nama asli Anda. Mungkin pada awalnya akan terdengar manis dan membuat tersanjung. Jika pria tidak pernah menyebut nama asli Anda, bisa jadi ini salah satu taktiknya untuk menutupi bahwa dia seorang 'player'. Karena terlalu banyak mendekati wanita, dia jadi susah mengingat nama mereka satu per satu. Agar tidak salah menyebut nama, dia memilih memanggil Anda dengan sebutan-sebutan tadi.

3. Tidak Punya Teman Dekat Wanita
Mungkin dia punya banyak kenalan wanita, di akun Facebook pun temannya lebih banyak wanita dibandingkan pria. Pria ini pun mendapat banyak sms dari wanita yang berbeda. Tapi coba perhatikan, apakah ada satu atau dua wanita yang berteman dekat dengannya? 'Player' biasanya punya banyak teman wanita tapi tidak mempunyai kedekatan emosional dengan satupun dari mereka.

4. Terlalu Banyak Memuji
Wanita mana yang tidak suka pujian? Apalagi jika pujian itu datang dari mulut pria. Untuk sikap yang satu ini, Anda harus pintar membedakan mana pujian yang tulus dan mana pujian yang punya motif di belakangnya. Jika dia terlalu sering memuji, mulai dari busana, wajah, cara bicara atau yang lainnya, ada kemungkinan dia seorang 'player'.

Postingan populer dari blog ini

Nama Panggilan Untuk Pacar Unik Tapi Mesra

Sebuah Kisah Nyata Tentang Perjuangan CINTA