I’ll Move On – and YOU will guide me



Akhir-akhir ini ini serasa sangat buruk bagiku. Mulai dari pulang pagi, weekend yang aku harus bekerja, konflik pekerjaan dengan tim internal, atasan yang menekan dengan tanggung jawab yang besar, complain dari client dan tekanan dari mereka, deadline yang sangat mepet, serta jauh dari Titi, dan beberapa kegagalan yang seakan datang bertubi-tubi dan tanpa ampun menghampiri diriku. Sejenak aku beristirahat, merebahkan diri untuk merefleksikan apa yang sedang terjadi. Setelah berbicara dan mencurahkan isi hati dengan Ibu dan Titi, masih belum berkurang kegundahan hatiku. Kubuat tanda salib dan kemudian aku curhat denganNya, kulimpahkan segala uneg-uneg yang ada di pikiranku. Aku tutup doa uneg-uneg dengan doa yang Dia ajarkan sendiri. Merasa agak berkurang kegundahan hati, namun mata ini tidak bisa terpejam memendam tekanan hati, kunyalakan IPod player dan kemudian aku asal menghidupkan lagu. Ternyata lagu pertama yang berputar adalah lagu I’ll Move ondari Olivia Ong. (gambar adalah sosok dari Olivia Ong)


begini kira-kira liriknya….



This road that I’m taking twists and turns 
My life my chance turning dreams into reality 
Down this path faced with many things 
Sometimes I feel like giving up and turn away

Can’t seem to go on 
And I’ve been thru’ this before 
Now where am I? Where do I stand? 
A little lost here 
But I’ll remember 
All those times you’ve bought me through 
I’d be a fool to give up cos’ the goal is near

I’ll move on I’ll go on 
Lord I will take your hand 
And You will guide me along 
Survive thru’ this storm 
So I say come what may 
I’ll hold on to my hope 
Yes I will walk down this road 
And my passion drive will lead me on

Here I am Once again caught in the rain 
Looking back I’ve come so far and I want to carry on

Take a step at a time it’s alright 
Even through this rain 
I want to smile again

Don’t hold back now 
And I’ve been thru’ this before 
Now where am I? Where do I stand? 
A little lost here 
But I’ll remember 
All those times you’ve bought me thru’ 
I can feel the sun shining down on me

Here I am Here I am 
Lord I will take your hand 
And you will guide me along 
Survive thru’ this storm 
So I say come what may 
I’ll hold on to my hope 
Yes I will walk down this road 
And my passion drive will lead me on



Setelah lagu ini selesai, tiba-tiba aku merasa Tuhan cepat sekali menjawab doaku yang cuma isinya menggerutu dan hanya mengeluh. Dan aku ingat pada akhir doa itu aku hanya asal berkata, “Tuhan, aku sudah stress dan aku mau menyerah saja.” Entah kenapa ketika kudengarkan lagu ini sekali lagi ketika pada chorus (dibawah) hatiku merasa lega dan seolah Dia sedang menggandeng tanganku.

I’ll move on I’ll go on 
Lord I will take your hand 
And you will guide me along 
Survive thru’ this storm



Ahhh, Engkau sungguh baik sekali….dan ternyata kali ini Engkau menjawab doaku dengan cepat….Ku rebahkan badanku dan kutelepon Titi lagi untuk berdoa malam bersama dan beristirahat, menyerahkan semua kepadaNya dan biarkan Dia berkarya atasku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR