Ada Kuis Radio Berhadiah Bayi

Dunia ini memang sudah gila, karena manusia sebagai penguasa isi dunia perbuatannya semakin hari semakin menggila tak beraturan dan terkesan menyepelekan sang pencipta.

Adalah sebuah station radio HOT 89,9 FM di Kanada yang menggelar kuis dengan hadiah seorang bayi. Hal yang tidak lazim dilakukan dimana kuis biasanya hadiahnya berupa barang ataupun produk lainnya. Namun kali ini hadiahnya adalah manusia dalam bentuk bayi. Lihat gambar iklannya di bawah. Tidak hanya itu, saat saya mengunjungi situs radio tersebut di www.hot899.com ternyata sudah memasuki masa voting untuk menentukan pemenangnya.

Program kuis ini menjadi kontroversial setelah para ahli medis yang berhubungan dengan bayi tabung menganggap hal ini sebagai kapitalisme bayi tabung. Karena ia memanfaatkan kebimbangan orang yang tidak memiliki anak untuk ikut serta. Dan tentunya tujuan utama dari itu adalah uang.

Konsep kuis radio yang sudah di ikuti oleh lebih dari 400 peserta ini lebih menyasar kepada iklan bayi tabung. Setiap pesertanya hanya diharuskan untuk menjelaskan motivasi mereka dalam mengikuti program bayi tabung. Selanjutnya peserta akan diseleksi menjadi lima orang yang akhirnya ditentukan oleh polling melalui vote sebagai acuan pemenang.

Kuis ini tidak hanya diikuti oleh peserta lain jenis, tetapi juga sesama jenis, artinya siapapun boleh ikut disitu. Bagaimana jika pesertanya disusupi oleh sindikat para penjual bayi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR