Dampak Kantong Plastik tentang Lingkungan

Sangat mudah untuk memikirkan efek negatif dari kantong plastik pada lingkungan ketika Anda mempertimbangkan bahwa 100 milyar kantong plastik yang digunakan setiap tahun di Amerika Serikat dan bahwa mereka mengambil sampai 1.000 tahun untuk terurai. Lima puluh tahun lalu tidak ada kantong di planet ini. Sekarang perhatikan berdasarkan pada istirahat mereka turun tingkat yang setiap tas yang pernah diproduksi, kecuali yang didaur ulang atau dibakar baik mengisi tempat pembuangan sampah kita, mencemari saluran air kita atau nongkrong di lemari dapur kita sebagai kekacauan.

Seringkali kenyamanan kehidupan sehari-hari, hal-hal yang sekarang kita anggap suatu keharusan dikembangkan dan didorong ke dalam hidup kita hanya karena mereka adalah pilihan termurah. Biaya jangka panjang, seperti dampak pada lingkungan kita dan membersihkan itu tidak dipertimbangkan. Hal ini tampaknya menjadi kasus dengan kantong plastik.

• Ketergantungan pada Minyak Asing - Kantong plastik polietilen diproduksi menggunakan produk sampingan dari minyak. Sekitar 60-100000000 barel minyak masuk ke produksi mereka setiap tahun. Cina baru-baru melarang penggunaan kantong plastik dan tabungan mereka diperkirakan dalam minyak adalah sekitar 37 juta barel per tahun.

• Mereka Ambil Waktu Sangat, Sangat Panjang untuk Break Down - Kantong plastik belum sekitar untuk waktu lama, kurang dari lima puluh tahun. Jadi tidak ada yang tahu pasti berapa lama mereka ambil untuk memecah. Satu hal yang meskipun yakin, semua kantong plastik yang belum didaur ulang atau dibakar masih di planet ini di tempat pembuangan sampah, mengambang di laut, mengotori taman kita, jalan raya dan danau, atau hanya menumpuk di sudut, kami garasi lemari atau dapur. Kantong belanja yang terbuat dari polietilena dan photodegradable dan tidak biodegradable. 

Menjadi berarti photodegradable, tas ini membutuhkan sinar matahari untuk memecah. Oleh karena itu, mengubur mereka di TPA menyelesaikan apa-apa selain untuk menyembunyikan masalah dan menciptakan gunung-gunung sampah terkubur tak terlihat. Ketika dan jika mereka melakukannya menurunkan, mereka hanya terurai menjadi partikel-partikel mikroskopik yang lebih kecil beracun yang disebut bensin-polimer yang meresap ke dalam saluran air dan akhirnya memasuki rantai makanan kita.

• Tas Plastik Account untuk 10% dari Puing terdampar di Shoreline kami - Mereka telah terlihat mengambang di lautan, dan mencuci di garis pantai sejauh Utara sebagai Lingkaran Kutub Utara dan sejauh selatan sebagai Kepulauan Falkland. Apa yang merusak pemandangan mengerikan untuk planet kita secara keseluruhan.

• Bunuh Ratusan Ribuan Hewan Per Tahun - Percaya tas untuk makanan, laut satwa liar tersedak pada tas dan mati atau mereka memasuki sistem pencernaan mereka sampai mereka mati. Setelah kematian tubuh mereka membusuk, tapi bukan tas.

Kantong plastik yang murah, efisien dan kuat. Mereka membuat belanja sederhana dan mudah. Namun kantong plastik memiliki banyak efek negatif pada lingkungan. Mereka meningkatkan ketergantungan kita pada minyak asing, mencemari saluran air kita, mengisi tempat pembuangan sampah kita, membunuh satwa liar kita dan merusak pemandangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADAT PERKAWINAN MASYARAKAT LAMAHOLOT

END OF THE SPEAR