Cari

Memuat...

Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 01 April 2011

Beberapa Jenis Status Jomblo

Beberapa Jenis Status Jomblo. JOMBLO, mungkin kita semua pernah mengalami hal tersebut, banyak sekali segi pandang tentang status jomblo, ada yang suka jomblo, dan banyak juga tidak menginginkan status ini. Jika Anda pernah mengenal istilah Jojoba (jomblo-jomblo bahagia), ternyata dari istilah jomblo alias tidak punya pacar memiliki 9 jenis status jomblo, antara lain :


Jomblo sejati.
Penganut status ini biasanya murni belum pernah pacaran, belum mengerti soal cinta, karena pikirannya hanya berfokus pada belajar atau karir atau sesuatu di luar cinta, dan bahkan belum pernah menyukai siapapun. Ciri umumnya : berkacamata tebal, penampilan terkadang agak berantakan


Jomblo Biru.
Biasanya dianut oleh seseorang yang baru resmi putus pacaran, biasanya karena alasan bosan atau lagi kosong. Ciri umumnya : wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, telah menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat jalan bersama teman-temannya dan sebagainya.

Jomblo Hunter.
Status ini biasanya untuk orang yang sudah menikmati status jomblonya, sering ganti pasangan, jomblo lagi dan hunting pasangan baru lagi. Ciri umumnya memiliki bakat seolah-olah menjadi selebriti, rasa percaya diri tinggi, dan sering tebar pesona.

Jomblo Final.
Status ini untuk jomblowers yang sudah dekat dengan seseorang dan hampir melepas status jomblonya. Ciri umumnya setiap hari tidak lepas dari cermin, rajin merawat wajah dan tubuh, suka baca ramalan bintang, dan suka tersenyum sendiri ketika baca SMS.

Jomblo minus.
Status ini untuk yang baru diputusin oleh pasangannya dan berada dalam suasana sedih atau hingga tidak bisa menerima kenyataan akan putus cinta. Ciri umumnya emosional, tidak suka film romantic, dan mood memburuk.

Jomblo Sniper.
Belum pernah pacaran, namun sudah menyukai seseorang. Sayangnya, belum berani menyatakan cinta kepada orang yang disukainya. Ciri umumnya : kurang percaya diri, sering menyendiri di tempat sepi.

Jomblo Error.
Belum pernah sukses menjalani pacaran, ketika menyatakan cinta selalu ditolak, dan hampir selalu menyukai seseorang yang sudah memiliki kekasih. Ciri umumnya selalu bersemangat ketika diajak kenalan, dan sudah memburu hasrat untuk bertunangan, menikah dan sebagainya.

Jomblo Impossible.
Merupakan status untuk seseorang yang tidak mungkin memiliki orang yang disukainya, karena orang yang disukainya adalah artis atau selebriti, pacar konglomerat, istri tetangga, dan sebagainya. Ciri umumnya tampil rapi dan menawan, dan bertingkah seperti layaknya artis.

Jomblo Forever.Status ini hanya dikhususkan untuk seseorang yang hanya menunggu dan berharap bisa memiliki pria atau wanita idaman, tanpa usaha yang jelas. Ciri umumnya memiliki poster idola diman-mana dan terlalu terobsesi dengan istilah fans selebriti.

dari berbagai tipe diatas, mTermasuk jomblo apakah statusmu?
mungkin tidak semua setuju dengan artikel diatas, saya mohon maaf. saya memberikan referensi bagi para pembaca sekalian.

sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/03/beberapa-jenis-status-jomblo.html#ixzz1IKYpIDpG

My Pets... Si Memo.... ayo kasih makan dia