Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 06 Mei 2011

Banyak cara dilakukan orang untuk menunjukkan rasa sayang terhadap hewan peliharaannya

Banyak cara dilakukan orang untuk menunjukkan rasa sayang terhadap hewan peliharaannya. Seperti yang dilakukan Louise Harris. Wanita ini bahkan rela menghabiskan uang sebanyak 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp283 juta demi menggelar pesta 'pernikahan' anjing peliharaannya tersebut.

Seperti dikutip dari Orange, Harris yang menamai anjingnya Lola. Baru-baru ini ia mengawinkan anjing kesayangannya itu dengan anjing bernama Mugly. Acara tak berhenti di situ saja.

Wanita asal Inggris itu dengan penuh semangat menggelar sebuah pesta untuk merayakan 'pernikahan' anjingnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, pesta itu digelar sangat mewah. Dalam pestanya itu, Harris mengundang 80 orang tamu.

Pesta itu dirayakan di sebuah rumah yang disewa seharga 2.500 poundsterling. Rumah itu kemudian dihias dan dipasang tenda untuk menyambut para tamu undangan.

Anjing itu pun didandani seperti pengantin. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun pengantin Lola dibeli seharga 1.000 poundsterling. Gaun itu dilengkapi dengan taburan 1.800 kristal swarovsky.

Layaknya seorang pengantin wanita, Lola juga mengenakan kalung mutiara yang dibeli seharga 400 poundsterling. Sementara itu, harga kristal swarovsky untuk kaki sekitar 250 poundsterling.

Harris mengaku tak sayang mengeluarkan uang ratusan juta untuk 'pernikahan' anjing kesayangannya tersebut. Ia merasa senang karena anjingnya itu dianggap sebagai bagian terpenting dalam hidupnya. (umi)

"Anjing saya ini adalah kebanggaan saya. Tidak ada ruginya melakukan yang terbaik untuk mereka. Memanjakan mereka membawa kebahagiaan untuk saya," ungkapnya.