Visit Here!!!!!!!

Translate Here!!!!!!!!!!!!!!

Kamis, 09 Februari 2012

Tips Buat Cowok Mempersiapkan Hari Valentine

Hampir sebagian besar cowok, kalau sudah mendekati hari valentine pasti uring-uringan. Kebanyakan bingung bagaimana mau menghabiskan malam romantis itu dengan pacar masing-masing. Betul nggak? Nah, supaya malam valentine berjalan mulus tanpa halangan ada beberapa tips yang kamu perlu tahu. Sebulan sebelumnya atau paling nggak setelat-telatnya 2 minggu sebelum hari valentine tiba, kamu udah harus punya rencana kira-kira kamu akan menghabiskan malam valentine seperti apa. 

Bagi kamu yang mau menghabiskan malam dengan dinner, pastikan udah booking tempat jauh-jauh hari sebelum kehabisan tempat. Sesuaikan dengan selera kalian berdua dan yang pasti sesuaikan dengan isi kantongmu. Nggak harus makan malam di resto, kamu bisa juga dinner bareng pacar di rumahnya. 

Sebelumnya minta ijin dulu sama ortunya pacar kamu buat pinjem dapur. Setelah itu hari H kamu bisa masak bareng trus disambung dinner. Eits, ajak juga camer mu. Bisa sekalian cari muka dikit. hehe.. lokasi dinner cari yang tepat, bisa di pinggir kolam renang kalau ada, atau di balkon. Terserah mau kalian. Jangan lupa pasang lilin buat sekedar kesan romantis. Pilhan lain bisa dengan jalan-jalan keliling kota. Tapi kalau yang satu itu harus sabar, biasanya malam valentine jalanan pada macet. Ajak pacar keluar kota juga bagus. 

Bisa naik ke puncak (daerah gunung) atau ke pantai buat ngabisin waktu berdua. Nah setelah lokasi ditentukan, sekarang waktunya buat cari kado. Setiap cewek umumnya suka dikasih bunga, apalagi red roses waktu malam valentine. Kesannya memang romantis. Tapi kalau mau ngasih bunga lain yang punya makna khusus diantara kalian boleh juga tuh. Jangan lupa cari tahu lebih dulu makna jenis, warna dan jumlah bunga. 

Cewek biasanya peduli banget makna bunga yang mereka terima. Banyak juga cewek yang sebenarnya nggak suka bunga, katanya sih gitu, tapi sebenarnya kalau mereka dikasih bunga yang tepat di saat yang tepat oleh orang yang benar-benar tepat, hati mereka juga akan luluh kok! Selain itu kado yang umum berupa perhiasan. 

Kalau status kamu masi berteman atau PDKT, bisa kasih gelang. Kalau udah pacaran bisa kasih kalung. Nah kebanyakan biasanya kasih cincin, tapi ada sebagian cewek yang mengsakralkan makna cincin, sehingga mereka nggak mau nerima cincin sebelum bertunangan atau udah benar-benar mantap menuju hubungan yang lebih serius denganmu. Namun, jika kamu benar-benar ingin memberi cincin, ada baiknya untuk membeli juga rantai kalung untuk berjaga-jaga, kalau pacarmu menolak menerima cincin darimu. Jika itu terjadi, kalungkan saja cincin yang telah kamu beli di lehernya. 

Dengan demikian cincin yang kamu beli tidak sia-sia. Coklat dan boneka juga cocok buat dikasih di hari valentine. Tapi kalau mau tahu sejujurnya, saat ini bagi sebagian besar cewek, boneka sudah tak lagi terlalu spesial.

Mungkin karena sebagian besar cewe hampir selalu menerima boneka di hari valentine, hari ulang tahun, ataupun hadiah yang sangat sering mereka terima dari siapapun. Kalau pacarmu tergolong takut gendut atau nggak suka coklat, kamu bisa menggantinya dengan marshmallow. 

Hadiah yang kamu berikan tak harus selalu mahal dan mewah, hadiah sederhana pun jika diberikan dengan penuh cinta, para cewek juga akan senang kok menerimanya! Jangan lupa masukkan kartu ucapan yang berisi kata romantis didalam kado. Tuliskan juga makna dari bunga yang telah kamu tentukan, karena ada saatnya sebuah ungkapan menjadi lebih romantis ketika dibaca sendirian oleh cewek, tanpa ada sepasang mata mengawasi yang reaksinya. 

Yakin deh, mereka akan membacanya berulang-ulang sambil tersenyum. Tap ingat, kata-kata yang kamu pilih jangan mengutip kata-kata orang lain, juga jangan terlalu menggombal, atau memberi gombal murahan. Itu akan merusak kesan dari hadiahmu! Buatlah sendiri kata-kata itu. Jika memang tidak bakat, ya sudah, terang-terangan aja sampaikan maksudmu. Pacarmu akan memahaminya. 

Di hari H, saat kamu menjemput pacarmu, jika ia terlalu lama berdandan sehingga membuatmu menunggu lama, tahan emosimu dan bersabarlah! Karena di hari valentine, semua cewe di dunia ini akan berusaha dandan secantik mungkin ketika pergi dengan pacar mereka. Itu semua karena bagi semua cewek, hari valentine sangatlah spesial. 

Sebelum pergi, pamitlah dengan orang tua pacarmu. Nah, saat sedang dinner, ataupun menghabiskan waktu, jangan membahas topik yang terlalu berat, pilihlah topik ringan. Jika cewekmu banyak diam malam itu, itu bisa jadi karena dia nervous di depanmu. Jika itu terjadi, banyak-banyaklah buka topik pembicaraan. Selipkan gurauan-guranan di dalamnya. Itu akan menciptakan suasana yang hangat dan akrab. 

Ambil setiap kesempatan untuk menciptakan suasana romantis, tapi ingat, sekali lagi, janga terlalu menggombal! Cewek benci cowok yang terlalu menggombal, atau menggombla nggak jelas.. 

Selesai dinner, bisa juga kamu ajak dia buat kembali ketempat bersejarah kalian. 

Disana kalian bisa mengbrol sampai malam. Namuan, jika sudah lelah, bisa langsung pulang. Ketika mengantarnya pulang, usahakan untuk mengantarnya sampai ke dalam rumah, dan kemudian jangan lupa berpamitan dengan orang tuanya.